Beberapa hari kemudian..
"Sudah Oppa katakan kau cocok memakai baju itu."
Jungkook terlihat mengamati Tzuyu yang sedang memakai sebuah gaun panjang berwarna soft blue yang terlihat begitu indah ditubuh ramping yeoja itu. Tzuyu yang juga sedang menatap dirinya dari balik kaca ikut mengamati pakaian bermerk dari salah satu butik ternama yang sedang menempel ditubuhnya ini.
Tzuyu pada akhirnya memutuskan untuk mengabulkan keinginan Jungkook yang sempat tertunda, untuk "berkencan" dengannya hari ini. Dan pada saat dalam perjalanan tadi Jungkook justru membawanya untuk pergi ke butik ternama yang berada dalam kawasan elit Lotte World."Benarkah? Tapi aku jarang sekali memakai baju dengan model seperti ini." Jujur Tzuyu dengan wajah setengah tersipu. Jungkook tertawa kecil. Tangannya bergerak untuk menyentuh pundak Tzuyu yang terbuka dan terlihat begitu putih dan halus itu.
"Maka dari itu, tidak ada salahnya jika sesekali mencoba, kan?"
Tzuyu merasa sedikit jengah dengan tatapan yang sedang Jungkook, berikan kepadanya sekarang. Namun meski begitu, ia berusaha untuk tetap menanggapinya.
"Ne. Oppa benar."
Jungkook tersenyum lagi. Wajahnya begitu lembut menatap wajah Tzuyu yang kembali menatap kearah kaca besar yang ada dihadapannya ini.
"Lusa.. jika kau ada waktu, maukah ikut denganku?"
"NE?"
Tzuyu langsung menoleh dengan wajah setengah kaget, menatap kearah Jungkook yang masih memasang senyum khas-nya. Tangannya kembali bergerak, menyentuh pergelangan tangan Tzuyu dan menatapnya lebih lembut.
"Orang tuaku.. ingin bertemu denganmu."
.
.
...Malam harinya...
.Mina menatap jam di pergelangan tangannya sambil membawa mobilnya melaju dengan kecepatan normal. Dia tahu dia sudah terlambat satu jam dari waktu yang sudah disepakati oleh memberdeulnya yang lain. Malam ini mereka bersembilan berencana untuk dinner di Seafood Palace, sebuah restoran mewah yang berada tak jauh dari kantor pusat JYP Entertainment.
Meskipun ketika ditelepon tadi, Sana berkata jika memang ia tak ingin datang, mereka tidak akan keberatan, namun Mina memutuskan untuk tetap datang. Meskipun ia tahu disana juga pasti ada Tzuyu, ia tetap pergi ketempat itu usai menyelesaikan jadwalnya malam ini. Sudah lima hari dia tak melihat Tzuyu karena pasca kejadian dimana Tzuyu berkata ia membenci Mina, yeoja itu sengaja menghindari Tzuyu karena tak ingin membuat Tzuyu lebih membencinya jika terus melihatnya.Dia selalu berangkat pagi-pagi sekali dan pulang terlalu larut bahkan saat dia tidak ada jadwal sekalipun dan juga saat mereka ada jadwal bersama pun Mina selalu berusaha untuk menghindari Tzuyu sehingga kemungkinan mereka untuk dapat bertemu tak pernah terjadi.
Mina menarik nafas dalam-dalam ketika akhirnya mobilnya sampai di tempat yang dituju. Dengan cepat ia segera keluar dari dalam mobil dan bergegas masuk kedalam restoran mewah yang malam ini tak terlalu terlihat ramai. Namun dia, yang pada awalnya melangkah dengan senyuman diwajahnya, berhenti sebentar ketika melihat tidak hanya ada memberdeul TWICE saja di meja panjang yang sudah terisi penuh dengan beraneka macam makanan itali dan prancis itu. Namun ada dia..Rivalnya. Namja yang paling ia benci. Namja yang duduk persis disamping Tzuyu sambil sesekali tertawa-tawa bersama yeoja itu.
Mina kembali mengepalkan tangannya dengan rahang mengeras. Ia baru saja memilih untuk berbalik pergi ketika suara Nayeon terdengar.
"Mina?"
Mina itu menghela nafasnya pelan sambil mencoba untuk memasang wajah setenang mungkin sebelum kemudian melangkah menghampiri memberdeulnya. Matanya langsung tertuju tak terkendali pada sosok Tzuyu dan Jungkook yang duduk dengan posisi terlalu dekat. Tzuyu, yang menyadari Mina sedang menatap kearahnya, hanya bisa menunduk dan berpura-pura focus pada minuman yang ada didepannya."Wasseo?"
Sana juga mencoba untuk bersikap wajar karena biar bagaimanapun disana ada Jungkook. Dan dia tak mau namja itu sampai tahu Mina memiliki "hati" untuk Tzuyu karena mungkin saja itu bisa menjadi boomerang untuk Mina dan untuk grup mereka.
"Mm." angguk Mina pelan sambil menarik kursi dan duduk ditengah-tengah Nayeon dan Jihyo. Kembali mata bulat cemerlang yang seolah kehilangan cahayanya itu menatap kearah Tzuyu yang masih bersikap seolah tak ada dia disana.
Suasana kembali terasa canggung karena semua member, kecuali Jungkook sepertinya, sedang tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting [It's Okey Even If It Hurts]✓[END] MITZU❤️
Teen FictionMain Cast: Myoi Mina, Chou Tzuyu Other Cast: All Member Twice, Other Gendre: Yuri (girlxgirl), Romance, Sad, Friendship °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Seberapa banyakkah aku harus merindukanmu agar kau dapat mengerti perasaanku? ...