Chapter - 10

675 57 4
                                    

^.^
안자니//미나//쯔위//트와이스

^.^

"Tzuyu-ya.." panggilan Mina kali ini, terdengar begitu lirih dan dalam. Membuat tubuh Tzuyu diserang rasa panas dan dingin dalam waktu bersamaan.
"Saranghae."

Dan..
Bibir keduanya, akhirnya benar-benar menempel. Mina benar-benar mencium Tzuyu disana. Tepat dibibirnya.
Udara terasa kosong bagi Tzuyu. Seperti hanya ada mereka saja disana. Ia melewatkan udara yang tersedia untuk bernafas. Melewatkan sekali deguban.. dua kali deguban.. yang bisa membuat jantungnya terus berdetak.
Situasi ini sungguh aneh baginya. Namun entah mengapa, di waktu yang sama, rasa itu, rasa yang sejak tadi terus menyerangnya, semakin menggelepar kuat dan begitu keras menghantam hatinya.
Rasa yang ia tak tahu, dan ia tak akan berani untuk mencari tahu, apa artinya.

"MINA!!"
"TZUYU!!!"

Dua suara yang beradu, yang terdengar disana, membuat Mina perlahan melepaskan bibirnya yang hanya kurang dari lima detik menempel dibibir Tzuyu.
Lima detik yang berharga baginya, meski ia tak tahu akan seperti apa reaksi Tzuyu setelah ini terhadapnya.
Yang jelas ia sudah berani bergerak satu langkah lebih maju. Tak melulu berdiam disatu titik yang sama sejak tujuh tahun yang lalu.

"Yaderra.. gwenchana?"

Suara manager oppa bahkan hanya bagaikan dengung lebah yang tak jelas ditelinga Tzuyu karena ia masih begitu terkejut dengan apa yang baru saja Mina lakukan kepadanya. Dia menatap wajah Mina yang terlihat begitu tenang, seolah tadi tak terjadi apa-apa. Menatap wajah putih pucat milik Mina itu, yang juga sedang menatap kearahnya.
"Palli Kkaja. Udara benar-benar dingin disini. Oh?" manager oppa segera membawa tubuh Tzuyu pergi setelah sebelumnya ia menyampirkan selimut tebal pada tubuh maknae TWICE itu. Tzuyu tak menjawab bahkan bereaksi. Ia masih sangat shock dengan kecupan yang Mina berikan kepadanya barusan.
"Mina-ya.. mianhae.." manager oppa menatap wajah Mina dengan eskpresi menyesal. Namun sama seperti Tzuyu, Mina pun tidak bereaksi apa-apa.
Yeoja itu hanya kembali melangkahkan kakinya sambil berkali-kali mengatur hela nafasnya.
Ciuman tadi.. dia sungguh tidak ingin ada yang berubah diantara mereka karena ciuman ini.
Dia sungguh tidak ingin ada yang berubah.
.
Kembali ke Dorm TWICE..

Ketujuh member Twice yang tersisa, tak satu pun bisa memejamkan matanya. Mereka terus menanti kepulangan MiTzu ke dorm. Manager Oppa sudah memberitahukan pada mereka bahwa MiTzu sudah bersamanya dan kini sedang di jalan pulang. Membuat Jihyo dan Jeongyeon yang memang paling pandai memasak, kini mulai berkutat di dapur untuk membuatkan sop hangat bagi kedua member mereka itu.
Terlihat Nayeon dan juga Sana membantu disana. Nayeon sibuk menghangatkan susu coklat kesukaan MiTzu sedangkan Sana sibuk mengupas buah untuk cemilan member lain yang sedang berada diruang tengah.

Ting tong..
Tiba-tiba bel dorm berbunyi. Momo yang berada disofa sambil menonton acara TV bersama dengan Dahyun dan Chaeyoung, segera berlari untuk membukakan pintu.
"Oh, apakah MiTzu sudah kembali?" Tanya Jeongyeon sambil melongokkan kepalanya menatap keruang tengah dari arah dapur.
"Molla. Palli kkaja. Jika itu mereka, makanan harus sudah segera siap." Jawab Jihyo sambil memasukkan beberapa sayuran kedalam panci berukuran sedang berisi sop ayam itu. Jeongyeon mengangguk dan kembali sibuk dengan masakannya.
"Ohh.. kalian.."
Terdengar suara Momo yang sedikit kaget saat akhirnya ia membukakan pintu dorm mereka. Saat ini, didepannya, tengah berdiri tujuh namja tampan, yang satu diantaranya terlihat memasang wajah khawatir yang begitu nyata.

"Annyeonghaseyo,.." koor Suga, Jimin, RM, Jin, J-Hope, V dan juga pastinya Jungkook BTS. Momo mengangguk kecil sebagai balasan. Tatapannya tertuju pada Jungkook yang masih saja memasang wajah khawatirnya itu.
"Jungkook-ssi.. kenapa kau kemari?" Tanya Momo seperti orang linglung. Ia menatap aneh kearah Jungkook yang terlihat sekali sedang cemas itu.
"Aku dengar Tzuyu terjebak badai salju.. apa benar begitu?"
Momo menatap wajah Jungkook yang semakin terlihat khawatir. Perlahan ia menarik nafas saat kembali teringat dengan status namja dihadapannya ini bersama dengan maknae TWICE itu.
"Ahh.. ne. Tapi, MINA sudah berhasil menjemputnya disana dan manager Oppa tengah membawa mereka kembali kemari."
Ada penekanan saat Momo menyebutkan nama "Mina" barusan. Namun Jungkook dan member BTS yang lain seperti tidak menyadarinya.

I'll Be Waiting [It's Okey Even If It Hurts]✓[END] MITZU❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang