Lantas Jeffrey dan Wonu langsung menarik tangan Rose agar menjauh dari tempat yang dipenuhi dengan murid murid yang masih terbengong di tempat itu.
Rose, Jeffrey dan Wonu saat ini sedang di taman halaman sekolah. Wonu yang sedang memijit pelan kepala Rose supaya lebih tenang karna kejadian tadi, dan Jeffrey yang sedang mengungkapkan kalimat kalimat yang membuat Rose bisa lebih tenang.
Memang benar Rose adalah termasuk orang yang bersifat tenang dan tidak ingin membuat masalah. Tapi Rose juga mempunyai sifat pemarah disaat yang bersamaan. Tentu saja itu hanya di ketahui oleh keluarga dan kedua sahabatnya itu.
Lagipula selama ini mereka tidak pernah diganggu, sekaligus tidak pernah mencari masalah dengan murid lain. Jadilah mereka seperti tidak terlihat oleh orang lain, saking pendiam dan tertutupnya mereka. Kecuali Wonu yang memiliki sifat ramah dan baik hati, dia mempunyai beberapa teman yang entah baik atau tidak di sekolahnya itu.
"Rose lo jangan marah lagi oke, Jeka ga tau kalau lo ga suka ada orang yang narik hoodie lo seenaknya"ucap Jeffery kepada Rose yang mencoba menghilangkan rasa marahnya.
"sudahlah, ayo kekelas, bel bunyi tuh"Rose berdiri dari duduknya yang membuat Wonu yang tadinya asik memijat pelipis Rose tersentak.
"lo udah enakan?"tanya Wonu. Rose berdehem sedagai jawaban. Merekapun kembali ke kelas.
____
Waktu istirahat telah tiba, seperti biasa kelas langsung sepi, hanya ada 3 penghuni kelas yang tak lain tak bukan adalah Rose cs.
Mereka sibuk mendengarkan cerita Jeffrey tentang novel yang baru dia beli malam tadi.
"kalian mending baca ini deh, bagus banget tau! Dapet pengetahuannya juga lagi"ucap Jeffrey dengan antusias.
"gue mah dengerin lo cerita aja Jeff, dari pada baca buku yang tebelnya ga terkira itu"ucap Wonu sambil terkekeh ringan.
Rose mengagguk setuju
"memang pengetahuan apa yang ada disitu?"tanya Rose yang langsung mendapat anggukkan dari Wonu."oh ini ... Tentang cinta pastinya. Biar kalian lebih peka gitu loh"ucap Jeffrey dengan senyum manis yang memperlihatkan dimplenya yang membuatnya tambah manis.
Rose dan Wonu sontak memutar matanya dengan malas.
"oh ya! Ayo ke kantin yuk, sekali kali lah" ucap Wonu yang mendapat tatapan horor Rose dan Jeffrey."lo ga lihat seberapa ramainya kantin itu? Bisa bisa gue ga bisa baca novel kalo terus denger keributan yang disebabkan manusia manusia itu. "ucap Jeffrey yang memang tidak menyukai keributan sama seperti Rose.
"benar, lagipula disini lebih nyaman"ucap Rose.
"sekali ini saja oke! Plisss..."ucap Wonu sambil menyatukan kedua telapak tangannya dengan memasang wajah yang membuat Rose dan Jeffrey tidak bisa melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [RK]
FanfictionHanya menceritakan kisah Rosella Bramasta dan Jekalino Abriansyah Start : 08/02/2021