"takut ah, btw lagi La, dia siapa? Pacar kamu? "tanya Alice lagi, dia sengaja menggoda adiknya itu dengan manaik turunkan kedua alisnya disertai senyum yang aneh menurut Rose.
"hmm gak sih, cuma temen aja"jawab Rose santai.
Alice berdecak kesal. Susah sekali rasanya manggoda adik perempuannya ini, sangat berbeda sekali dengan Jimin yang sekali di goda langsung malu.
"siapa namamu? "tanya Alice kepada Jeka.
Jeka tersenyum ramah.
"nama saya Jekalino Abriansyah kak, panggil aja Jeka. "jawab Jeka ramah. Alice tersenyum, sifat Jeka ini sangat berbanding terbalik dengan sifat Rose. Dia jadi membayangkan jika Rose dan Jeka bersama. Bukankah terlihat sangat cocok nantinya?! Mereka akan menjadi pasangan yang saling melengkapi nantinya."panggil aku kak Alice, kakak perempuan Rose"ucap Alice dibalas anggukkan sekaligus senyuman ramah oleh Jeka.
"mau kemana? "tanya Rose kepada Alice.
"ke dapur, haus"jawab Alice lalu berlalu menuju dapur.
Rose kembali menghadap Jeka yang sejak tadi memperhatikan interaksi mereka.
"lo tunggu sini, gue ganti baju dulu"ucap Rose yang diangguki Jeka.Tidak membutuhkan waktu lama untuk Rose mengganti pakaiannya. Kini dia terlihat lebih santai dengan hanya menggunakan kaos hitam yang tampak kebesaran dan juga celana pendek selutut berwarna senada.
"lo suka banget ya pake baju gede gitu. "ujar Jeka yang diabaikan Rose.
"btw Ros, VanVan itu siapa?"tanya Jeka akhirnya.
"peliharaan "jawab Rose singkat.
"kenapa gak dibawa kesini aja? Gue juga pengen liat"ujar Jeka antusias, dia penasaran binatang apa yang disukai oleh gadis beku di depannya ini.
"yakin? "tanya Rose memastikan. Dengan cepat Jeka langsung mengagguk semangat.
"tunggu disini, gue ambil dulu "Rose berjalan ke halaman belakang, tempat kandang peliharaan kesayangannya itu.
Dengan antusias Jeka menunggu dengan sabar, dirinya sibuk menebak nebak binatang apakah yang Rose pelihara? Kelinci? Kucing? Hamster? Landak kecil yang imut? Atau Marmut?
Sibuk menebak nebak sampai tidak sadar Rose sudah berada di samping, tunggu apa yang ada di leher Rose?
Reflek Jeka berdiri dan sedikit menjauh dari Rose.
"R-Ros? I-itu dilepas ya? L-lo kenapa bawa bawa ular?! "seru Jeka tergagap.Ya! Peliharaan yang bernama VanVan itu adalah seekor King Kobra berwarna hitam. Ular itu tampak sangat akrab sekali dengan Rose.
Rose menatap Jeka aneh.
"bukannya lo mau kenalan sama VanVan? "tanya Rose."VanVan? Ular itu?! "tanya Jeka tak percaya. Dia kira Rose akan memelihara hewan yang imut, tapi ternyata salah! Rose! Dia lebih menyeramkan dari yang Jeka duga!
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [RK]
FanfictionHanya menceritakan kisah Rosella Bramasta dan Jekalino Abriansyah Start : 08/02/2021