ingatan 202

356 18 12
                                    

setelah hubungan kami dengan Havion & Elina terputus, Dio beserta yang lain menuntun ku ke tempat dimana Nina, Reina dan anggota lain yang Dio segel berada . .




Dio juga berkata bahwa pada awalnya segel kepompong yang melindungi Reina dan yang lainya berada di tempat terakhir ia diserang oleh para Athrogna, namun Lili berhasil memindahkan kepompong itu ke Agartha tanpa disadari oleh para penjaga yang berada di tempat tersebut . .


terdapat banyak sekali para dewa perang yang berjaga disana seolah mereka tahu bahwa aku akan datang untuk membebaskan rekan rekan ku yang berada di dalam kepompong tersebut, namun Lili berhasil mengambil dan memindahkan nya ke Agartha sehingga itu sangat menolong bagiku . .



akan tetapi, hal lain mulai melintas di kepalaku setelah melihat kepompong bulat berwarna hitam raksasa ini . . .


kuantitas energi yang kurasakan sangat pekat dan kuat , bahkan hampir setara dengan kuantitas segel buatan Sphinx di dasar laut yang mengekang dewa para mahluk homo tersebut . .




kemampuan terbesarku terletak pada penciptaan Aias yang kumiliki . . 

dan ada syarat tertentu yang harus dipenuhi untuk dapat menciptakan Aias . . 

yaitu memiliki ruh spesial yang diciptakan oleh sang pencipta atau tuhan utama alam semesta . .


dan satu satunya mahluk yang memiliki ruh spesial itu adalah Manusia . . dengan kata lain, kemampuan ini hanya dapat digunakan oleh ras manusia itu sendiri . .

dan itulah mengapa manusia menjadi mahluk yang paling disegani oleh mahluk hidup lain karena memiliki prioritas dalam proses penciptaan nya . .



aku hanya memiliki 6 jenis bunga Aias yang dapat ku tiru selama ini

tentu setiap bunga memiliki warna nya sendiri dan kemampuan nya masing masing sehingga dalam penggunaan nya, aku hanya perlu menyebutkan nama Bunga itu didalam hati untuk menciptakan seluruh wujud utuhnya di hadapan ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

tentu setiap bunga memiliki warna nya sendiri dan kemampuan nya masing masing sehingga dalam penggunaan nya, aku hanya perlu menyebutkan nama Bunga itu didalam hati untuk menciptakan seluruh wujud utuhnya di hadapan ku . .


hanya satu Aias yang tak kuberi nama karena aku tak pernah melihat wujud aslinya . .

yaitu bunga Aias yang terletak di dasar neraka . .

Bunga ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan wujud fisik mahluk hidup seperti sedia kala pada masa prima nya . . 

dan karena aku tak pernah melihat wujud asli bunga tersebut, aku hanya dapat meniru sensasi yang kurasakan saat berada disana saja . .

Lost Knowlegde 199~~Where stories live. Discover now