ingatan 205

219 14 9
                                    

kami semua bercerita satu sama lain untuk saling bertukar informasi dan saran untuk menghadapi kondisi yang kami hadapi saat ini . .


ke empat murid ku bahkan meminta maaf secara langsung terhadap Quell, Dio dan Mari karena menculik dan memperlakukan mereka dengan kasar . .

alasan mereka menculik karena mereka melihat orang asing yang tinggal di tempat kediaman pribadi ku dalam kota Agoral dan karena itulah mereka berasumsi bahwa orang orang tersebut mengetahui keberadaan ku . . .


mereka pun menculik target yang memiliki sosok terlemah dan karena itulah Quell yang sedang bersama dengan Dio dan Mari menjadi sasaran . .



saat aku memberitahu murid murid ku bahwa Quell merupakan guru pertama ku, mereka mulai menunjukan rasa sungkan dan hormat berlebih kepadanya . . .


jujur saja, aku tak mungkin menang melawan Quell walaupun dengan seluruh kemampuan dan pengalaman yang kumiliki saat ini . .

itulah yang kurasakan berdasarkan insting alami ku . .






kami terus berbincang hingga semua nya terlelap kecuali Lili dan Solia . .


aku terus memikirkan alasan apa yang harus kukatakan kepada Rastoha untuk mendapatkan persetujuan nya dalam membangun markas pemantau pribadi di kota Heral hingga hanya satu solusi yang kudapatkan saat itu . .


karena Lili dan Solia masih terbangun, akupun meminta kedua orang tersebut untuk menemaniku menemui Friede, setelah aku memberikan gambaran tempat tinggal Friede kepada Lili, ia pun segera memindahkan kami menuju lokasi tersebut . . .


kami bertiga sampai di sebuah rumah pohon, awalnya Lili tak percaya bahwa ini merupakan rumah pemimpin pertama ras Flyord yang memiliki tingkat kemajuan teknologi paling canggih saat melihat rumah pintu rumah Friede . .


aku segera memberitahunya bahwa pintu rumah pohon ini hanyalah sebuah gerbang khusus yang akan membawa kita menuju tempat lain dimana Friede berada . .



kami bertiga pun membuka pintu tersebut dan masuk kedalam ruang sempit yang sangat gelap, akupun menutup pintu masuk pohon ini dan segera menggunakan energi ku dalam jumlah tertentu untuk mengaktifkan sigil yang akan membawa kami semua menuju lokasi dimana Friede berada . . .


Friede berkata hanya dengan menggunakan jumlah energi yang sama besar dan serupa dengan nya yang dapat mengaktifkan sigil di dalam rumah pohon ini, dan karena aku bertipe Dimitri yang memiliki 6 jenis aura tipe lain nya, aku dapat mengakses sigil ini hingga seluruh tempat gelap gulita inipun akhirnya berubah menjadi sebuah ruangan megah yang disinari cahaya terang sehingga sudah dipastikan bahwa penggunaan sigil telah berhasil . . .




ruangan yang sangat mirip dengan lobby sebuah hotel kelas elit ini sangat sunyi dan tak ada seorang pun yang dapat kami temui . .

Lost Knowlegde 199~~Where stories live. Discover now