ingatan 199

1.2K 29 19
                                    

sepuluh hari berlalu, hingga akhirnya sebuah acara di adakan bagi para pelajar muda kota ini, yaitu pelajaran untuk membututi para senior dalam melakukan misi . .


kota Qammar memiliki system yang sama seperti kota pasar gelap untuk mempertahankan pemasukan dana kota yaitu dengan membuka sebuah perserikatan tersendiri yang di khususkan untuk mereka para ahli sihir karena tak semua orang dapat masuk kedalam kota pasar gelap, tentu tempat penginapan para pemburu luar kota diasingkan dan berada jauh dari kediaman para penduduk lokal maupun mereka yang sedang belajar di kota ini untuk menghindari hal hal negatif seperti penculikan maupun tindak kriminal lain karena banyak nya Ras lain yang tinggal di kota Qammar . . .


mungkin beberapa kasus seperti penculikan atau bahkan pembunuhan pernah terjadi disini, namun semua kasus itu berhasil di hentikan oleh strategi Liya sebagai pemimpin kota dengan melatih para penjaga kota untuk mengatur keamanan . .


lalu bagaimana caranya pemburu luar sepertiku dapat langsung bertemu dengan Liya sedangkan para pemburu luar lain dipaksa langsung menuju kota khusus bagi para pendatang??



para pemilik simbol matahari sepertiku memiliki hak khusus untuk memasuki segala wilayah maupun untuk bertemu dengan para penguasa daerah di permukaan . .


karena itulah hanya terdapat 16 orang saja yang memiliki simbol matahari selama ini, dan simbol ini sangat melambangkan suatu kondisi penting bila pemiliknya muncul pada suatu kota atau menunjukan nya kepada para penjaga . . .



sementara Anna,Corte dan Solia dapat tetap bersamaku karena para pemilik simbol matahari dikenal akan kebijakan dalam memilih anggota sehingga para penjaga kota mengira bahwa ketiga orang yang kubawa tadi memiliki peran khusus atas kedatangan ku masuk kedalam kota Qammar . .



pelajaran khusus ini menjadi beban tersendiri bagi para guru maupun tutor anggota militer karena tak hanya kami para guru akademi saja yang melakukanya . .


para guru akademi maupun trainer elit kota dikumpulkan agar dapat saling berdiskusi tentang misi yang kami jalankan , tujuan ini dilakukan agar kami tak melakukan sebuah misi di tempat yang sama  . .


Corte , Anna dan Solia berkumpul di suatu tempat sehingga akupun segera mendekati mereka dan membahas misi . .


Anna dan Solia berkata bahwa ia ingin membuat sebuah misi dimana para pelajar pria dan wanita harus bekerja sama untuk menyelesaikan nya sehingga ia memintaku dan Corte untuk membuat misi yang serupa dengan wilayah berbeda . .



kami ber empat menjadi sorotan para guru maupun trainer kota ini karena membuat misi yang sangat berbeda dari mereka . .


tentu kami ber empat membagi tim agar para murid yang kami ajar mau mengikuti kami . .


Corte akan pergi bersama Solia , sementara aku akan pergi bersama Anna . .


murid dari kedua belah pihak harus memperhatikan apa yang kami berdua lakukan dalam hal bekerja sama . dan tentu, para murid tak perlu ikut melakukan bantuan terhadap misi yang akan kami jalani karena tugas mereka hanyalah mengamati dan membututi kami . .

Lost Knowlegde 199~~Where stories live. Discover now