ingatan 211

94 12 3
                                    

yah . .  apa yang kuharapkan dari para pemimpin ras ini??


tentu mereka selalu memiliki simpanan yang mudah di tebak . .


itulah yang terlintas di pikiran ku setelah Castanopis memanggil Spiral yang hidup dibawah kota nya . .


wujudnya bahkan jauh lebih aneh dari naga dan mirip seperti basath dengan empat kaki dan ekor yang sangat tajam . .



Spiral ini memiliki kesadaran dan dapat berpikir, sama seperti Spiral tahanan milik Geniel . .


nampak bahwa Spiral ini sangat ramah dan menyapa kami semua ketika kami masuk . . 


Castanopis memberitahu kami bahwa proses koneksi kepada Spiral yang satu ini dapat memakan waktu hingga satu minggu karena Dio harus melewati beberapa kategori yang dibuat oleh Spiral tersebut sebelum ia dapat mengendalikan nya . . .


mendengar hal ini Dio berkata bahwa aku bisa menunggu di kota karena Castanopis akan menemani nya selama proses berlangsung. . .


nampaknya Dio takut bahwa aku akan melakukan sesuatu kepada Spiral ini bila ia melakukan sesuatu yang tak ku sukai sehingga aku pun menuruti permintaan Dio  . . .


Lili mengikuti ku berjalan keluar dari kuil bawah tanah ini sementara para pemimpin lain masih tinggal didalam sana untuk melihat lihat . . .



selama perjalanan keluar kami tak berbicara sepatah kata pun karena aku masih terus memantau energi yang terdapat di bawah kami dengan mata Magus ku . .


mungkin karena aku penasaran dengan apa yang para Magus spesial itu lihat sehingga Dio meminta ku untuk menjauh dari tempat tersebut . . .


tak lama setelah berjalan Lili pun mulai membuka percakapan tentang diriku . .


"mungkin ini hanya perasaan ku saja, namun Quell berubah drastis setelah kau menghilang selama 8 tahun di kota Agoral, apa yang terjadi? seluruh gerak gerik Quell bertolak belakang dengan apa yang biasa ia lakukan, bahkan sebelum kita berpisah dahulu"


bila ku ingat ingat kembali, sifat Quell kepadaku memang tak seperti saat ini sebelum kami berpisah dan aku pergi ke kota Agoral . . .


apa effect yang Quell sebutkan juga berpengaruh kepadanya?
effect keberadaan seseorang dengan tingkat toleransi stress yang tinggi dapat mempengaruhi dia juga??


setelah berpikir sejenak, akupun bertanya kepada Lili apa yang ia rasakan ketika berada di dekat ku saat ini, dan meminta nya untuk membandingkan sensasi tersebut dengan diriku yang belum memiliki toleransi stress tinggi sebelumnya . . .



Lili memberitahuku bahwa hawa keberadaan ku memang berbeda, dan ia merasa lebih nyaman dengan keberadaan ku yang sekarang . .

Lost Knowlegde 199~~Where stories live. Discover now