Dio akhirnya terbangun, kami pun menjelaskan segala yang terjadi kepada Dio hingga ia memahami situasi saat ini dan siap melanjutkan pencarian Spiral di kota Dwarven milik Alan ini . .
namun para pemimpin ras lain nya berkata bahwa mereka tak akan mengikuti Dio dan menikmati waktu mereka di kota para Dwarven ini . .
Tobi pun berkata hal yang sama, namun Tobi segera menciptakan seekor burung dari rangkaian Sigil yang akan ikut menemani Dio untuk melihat kondisi yang terjadi . .
apapun yang dilihat oleh burung ini, maka Tobi dapat melihatnya
ia bahkan memproyeksi kan pandangan burung pengawas ini seperti yang dilakukan oleh Lucyl agar para pemimpin ras lain dapat mengawasi Dio dari kejauhan . .
"ide burung ini kudapatkan dari fauna disekitar wilayah para Dwarven, dan biasa mereka sebut Suril, namun kalian tak perlu cemas karena aku tak menciptakan burung sungguhan, melainkan proyeksi semata saja, jadi tak perlu khawatir akan keselamatan burung pengawas ini saat kalian ingin melarikan diri atau diserang secara tiba tiba oleh mahluk buas disana"
ucap Tobi sembari menjelaskan burung pengawas ciptaan nya kepada Dio . .
walaupun ia menyebut nya burung, namun entah mengapa wujudnya nampak seperti katak berkulit babi yang melayang . . .
tentu Lili akan ikut dengan kami sehingga aku, Dio, Alan dan Lili saja yang akan memasuki lokasi dimana Spiral milik ras Dwarven berada . .
"kuberi satu peringatan bagi kalian untuk tidak memperkosa rakyat Dwarven bila ingin menikmati hidup di kota ku"
ucap Alan kepada para pemimpin ras yang akan ia tinggalkan di kota nya . .
wajar saja Alan berkata demikian karena para pemimpin ras memiliki kemampuan memikat nya masing masing . .
"selera ku adalah wanita tinggi , kau tak perlu khawatir"
ucap Castanopis dan Zal . .
sementara Geniel nampak akan berdiam diri di ruangan ini bersama dengan Hades . .
Rama dan Tobi tak menghiraukan perkataan Alan dan langsung pergi . .
sementara Rupu sedikit tersinggung karena tubuh nya yang kecil dan memiliki potensi terbesar untuk melakukan hal tersebut kepada para wanita Dwarven . .
"hei, aku juga memiliki selera ku, aku tak akan tertarik terhadap wanita ber jenggot di kota ini"
ucap Rupu sebelum ia pergi menghilang . . .
akhirnya kami dituntun oleh Alan menuju hutan di belakang rumah pribadi nya ini . .
disana terdapat portal khusus menuju hutan yang ia maksud sebelumnya . .
YOU ARE READING
Lost Knowlegde 199~~
AlteleTidak semua sejarah tertulis pada naskah kuno. Masih banyak peristiwa ataupun kejadian yang sengaja mereka lupakan demi ketentraman. ini adalah ingatan tentang kehidupan masa laluku.