Chapter 14

315 29 7
                                    

Suasana kantin saat jam istirahat

Sarada dan teman temannya telah makan siang dikantin khusus, kantin dimana berkumpulnya para murid sultan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarada dan teman temannya telah makan siang dikantin khusus, kantin dimana berkumpulnya para murid sultan. Kantin sekolah yang begitu elegan dan mewah untuk para murid dari golongan para kelas atas. Kini sarada dan teman temannya telah selesai memakan makan siangnya dan mereka berempat memutuskan untuk bersantai terlebih dahulu  dikantin guna untuk menurunkan makanannya.

" Eh kalian tau gak, ternyata sekolah ini itu punya jalur beasiswa juga Loch "  nenzi membuka suaranya setelah cukup lama hening.

" Lo tau darimana nen " tanya sumire penasaran.

" Gua tau dari bokap gua " jawab nenzi dengan santai.

" Kok gua gak pernah tau ya " ucap chouchou penasaran

" Setahu gua gedungnya berada disebelah " jawab sarada

" Lo tau Sar " ucap mereka bertiga

" Hn "

Ditengah asyik ngobrol dengan teman temannya tiba-tiba ada pesan masuk diponsel milik sarada.

Ting

031451xxx
Hallo selamat siang, benarkah ini nomer uchiha sarada, kami dari senju production ingin menawarkan nona sarada untuk melaunching produk terbaru kami, apakah nona sarada berminat untuk menjadi model kami.

Sarada
Tentu saya bersedia, kira2 kapan saya melakukan pemotretan tersebut.

031451xxx
Sabtu siang di kantor kami

Sarada
Okey saya bersedia 

031451xxx
Kami tunggu, terima kasih

Sarada
Sama2

Sarada segera menaruh ponselnya kembali setelah selesai membalas pesan dari agensi untuk menawarkan dirinya menjadi model kemudian  sarada melanjutkan bercakapannya yang sempat tertunda tadi dengan teman temannya.

" Lo serius amat ada apa sar " sapa chouchou yang begitu penasaran dengan sarada barusan

" Gak papa kok Chou " kekeh sarada

" Hmm Baiklah " jawab chouchou

" Kita ke kelas yuk, udah mau bel " ucap nenzi

" Ayo ke kelas " ajak sumire

Mereka berempat segera pergi meninggalkan kantin tersebut dan menuju ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

🌸🌸🌸

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang waktu pelajaran telah usai kini semua murid bersiap siap ingin segera pulang kerumah masing masing begitu pun dengan sarada ia harus segera pulang kerumah, saat sarada akan membereskan perlengkapan bukunya, sakka menyapanya.

Kisahku Uchiha Sarada ( Complet )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang