Flashback on
16 tahun yang lalu, pasangan uchiha Sasuke dan uchiha sakura akan melahirkan bayi kembar pengantin yang berjenis kelamin laki laki dan perempuan pada tanggal 31 maret. Iya hari ini adalah hari kelahiran anak kembar uchiha sakura, sakura tengah menjalani proses persalinannya diruangan bersalin didamping oleh uchiha Sasuke suaminya.
Proses melahirkan sakura membutuhkan waktu yang sedikit lama, karena bayi didalam kandungan sakura ada dua.
" Sakura-san, nge-jan lagi dengan sedikit keras dorongannya, agar bayi Anda keluar " instruksi dokter yang menangani sakura
" Eengghhhhh,, hosh,,hosh,,hoshh eengghhhh, sasuke-kun aku sudah tidak kuat lagi " ucap sakura kesakitan
Sasuke hanya mampu menggenggam tangan sakura dengan erat untuk memberikan dorongan kepada istrinya.
" Terus sakura-san dikit lagi, kepalanya sudah mulai keluar " ucap dokter tersebut sambil memberi dorongan kepada sakura
" Eengggghhhhhh ah,, ah, ah " ucap sakura dengan nafas terengah enggah
Oek oek oek
Tangisan bayi pertama akhirnya terdengar, bayi berjenis kelamin laki2 yang sangat mirip seperti Sasuke memilik rambut bewarna hitam, kini saatnya sakura mengejan lagi untuk mengeluarkan bayi keduanya. Dengan seluruh tenaga yang ia miliki akhirnya sakura dapat mengeluarkan juga bayi keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Tapi bayi tersebut tidak nangis layaknya bayi pertama yang ia lahirkan, dokter segera membawa bayi tersebut keruang tindakan, sakura yang merasa lemas pun hanya bisa pasrah sedangkan sasuke menampakkan wajah khawatirnya terhadap bayi perempuannya.
Setelah proses persalinan sakura selesai, sakura segera dipindahkan keruang perawatan ditemani oleh seluruh anggota keluarganya, tapi pikiran Sasuke sangat tidak tenang pasalnya bayi perempuannya setelah lahir ia tidak menangis sama sekali.
1 jam berlalu
Dokter kandungan yang membawa putri kecil Sasuke dan sakura segera datang keruang perawatan dimana sakura dirawat.Clek
knop pintu terbuka menampilkan wajah dokter cantik berambut hitam pendek pun masuk" Selamat siang, bolehkah saya berbicara dengan sasuke-sama " ucap dokter tersebut.
Sasuke yang merasa namanya dipanggil pun segera bangkit dari duduknya.
" Ada apa " tanya Sasuke dengan raut wajah tegang
" Bisa ikut saya sebentar " pinta dokter tersebut
" Hn "gumaman Sasuke
Mereka berdua segera meninggalkan ruangan tersebut menuju ketempat keruangan dokter shizune.
" Silahkan duduk sasuke-sama. " Ucap dokter shizune kepada Sasuke
" Hn " jawab Sasuke singkat
" Sebelumnya saya minta maaf, sejak kelahiran putri kedua anda, ternyata ada masalah pada putri anda, putri anda memiliki kelainan hati atau bisa disebut dengan penyakit sirosis " jelas dokter tersebut.
Seketika badan Sasuke menengang, seperti tidak percaya dengan ucapan dokter tersebut apa yang baru saja ia dengarkan.
"Tidaakk mungkin dokter " ucap Sasuke lirih
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Uchiha Sarada ( Complet )
Teen FictionAwal kehidupan sarada telah dimulai, disaat dirinya berada jauh dari kedua orang tuanya, akhirnya kini bisa kembali bersatu lagi dengan keluarganya, ketika sarada memilih untuk tinggal bersama uchiha Madara yang merupakan tetua dari clan uchiha. Sej...