Hari demi hari telah berganti, kini tiba saatnya bagi uchiha Sasuke beserta keluarga kecilnya pindah kerumah baru mereka, malam ini merupakan hari perayaan bagi keluarga kecil Sasuke dengan mengadakan pesta dirumah baru mereka.
Sarada gadis cantik kebanggaan tetua uchiha yaitu uchiha Madara terlihat begitu anggun dengan busana yg ia kenakan, sarada terlihat cantik dengan menggunakan gaun merah dengan belahan dibagian bahunya dengan rambut disanggul rapi dan tak lupa make up tipis yg terkesan natural menambahkan kecantikan alami yg dimilikinya.
( Penampilan sarada )
Tak hanya sarada sakka juga terlihat sangat tampan dengan setelan jas berwarna hitam yg dikenakannya.
( Penampilan sakka )
Seluruh anggota keluarga uchiha telah berkumpul dihalaman rumah milik Sasuke, acara tersebut dihadiri oleh kolega bisnis keluarga uchiha dan tak lupa sahabat dari Sasuke maupun sakura juga turut diundang dalam acara tersebut. Meskipun pesta sudah dimulai Sarada lebih memilih duduk ditepi kolam renang guna untuk menghindari acara pesta tersebut, bagi sarada pesta merupakan Hal yang menyebalkan karena ia tidak begitu menyukai keramaian. Saat sedang melamun di pinggir kolam renang kedua saudaranya datang menghampirinya siapa lagi kalau bukan naori dan Hani .
" Hai salad, kenapa Disni Lo enggak mau kumpul dengan yang lain " sapa Hani ketika sudah berada disamping sarada.
" Males kak, gua enggak suka keramaian " ucap sarada acuh
" Yee elo mah dari dulu enggak pernah berubah, lagipula pesta itu menyenangkan " ucap naori
" Itu bagi Lo kak, bagi gua menyebalkan " ucap sarada kesel
" Eh salad gua boleh tanya sesuatu " tanya Hani dengan nada hati2
" Tanya apa " ucap sarada penasaran
" Kalau misal ada cowok yang naksir sama Lo, apa Lo bakal Nerima dia " tanya Hani to the point
" Ngapain sih kak tanya hal begituan, gua masih belom berfikir untuk berpacaran " tanya sarada bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Uchiha Sarada ( Complet )
Fiksi RemajaAwal kehidupan sarada telah dimulai, disaat dirinya berada jauh dari kedua orang tuanya, akhirnya kini bisa kembali bersatu lagi dengan keluarganya, ketika sarada memilih untuk tinggal bersama uchiha Madara yang merupakan tetua dari clan uchiha. Sej...