Suasana ruang kelas X-A
Didalam kelas hanya ada sarada dan beberapa teman lainnya yg sudah berada disekolah, sarada sengaja berangkat pagi untuk menghindari sarapan bareng bersama keluarganya, alasan ia memilih berangkat pagi ialah menghindari pertengkaran kecil antara dirinya dan sakka saudara kembarnya, sarada beberapa kali menghela nafas, jujur saja ia sangat lapar ingin sekali sarapan, tapi niatnya untuk pergi kekantin pun malas karena moodnya yg kurang baik, sarada lebih memilih mendengarkan musik melalui earphonenya sambil memejamkan matanya guna menghilangkan kekacauan dihatinya, selang beberapa menit kemudian naori datang menghampirinya dengan membawa bekal yg akan ia berikan kepada sarada.
" Hai sarada " sapa naori sambil menepuk pundak sarada.
Seketika sarada membuka matanya karena ada seseorang yg menepuk pundaknya.
" Hn " gumam sarada, saat mengetahui kakak sepupunya yang menepuk pundaknya.
" Aisshh hargai kakakmu ini sarada, gua rela datang kemari ingin memberikan bekal ini untukmu, Tante sakura yang menyuruhku untuk memberikan bekal ini buat lo " ucap naori dengan nada jengkel sambil memberikan kotak bekal kepada sarada.
" Hn, tentu " ucap sarada malas sambil menerima bekal yang dibawa naori.
" Kau ini kenapa sih akhir2 aneh, selalu tidak mau untuk makan bersama keluarga " tanya naori dengan serius
" Bukan urusanmu, lebih baik kakak pergi saja deh sara ingin sarapan " usir sarada kepada naori
" Baiklah gua pergi dulu, dan jangan lupa besok Lo ada pemotretan majalah sekolah dan pasangan Lo boruto " ucap naori seraya berjalan pergi meninggalkan bangku sarada
" Hn " jawab sarada sambil memutar bola matanya malas.
Sarada membuka bekal yang dibawa oleh naori, isi bekal tersebut terdapat 2 buah sandwith rasa tomat dan sekotak susu, sarada yang merasa kelaparan segera memakan bekal yg sudah dibawakan oleh naori dari mamanya.
Tak terasa bel pun berbunyi, jam pelajaran pun dimulai, hari ini kelas terlihat sedikit muridnya karena ada beberapa murid yang membolos siapa lagi kalau bukan boruto dkk.
🌸🌸🌸
Hari sudah mulai siang kini saatnya bagi seluruh murid untuk beristirahat dan makan siang guna mengisi perutnya yang lapar, sarada serta teman2nya belom ada yang beranjak dari tempat duduk mereka, mereka lebih memilih menyelesaikan tugas mereka yang kurang sedikit untuk dikumpulkan kepada guru mereka yang hari ini tidak absen hanya memberinya tugas, sedangkan sarada sudah selesai mengerjakan tugas yang diberikan senseinya sejak tadi.
Dari arah luar kelas masuklah segerombolan murid Badung yang membolos dijam pertama pelajaran, bahkan mereka tidak memperdulikan tugas yang diberikan oleh sensei mereka, sarada yang melihatnya pun memutar bola matanya malas, sejak awal masuk sekolah mereka sering bolos dan pemberontak jadi sarada tak heran melihat tingkah laku sakka saudara kembarnya, tanpa sarada ketahui boruto datang menghampirinya saat sarada lebih memilih melihat arah luar lingkungan sekolah melalui jendela kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Uchiha Sarada ( Complet )
Подростковая литератураAwal kehidupan sarada telah dimulai, disaat dirinya berada jauh dari kedua orang tuanya, akhirnya kini bisa kembali bersatu lagi dengan keluarganya, ketika sarada memilih untuk tinggal bersama uchiha Madara yang merupakan tetua dari clan uchiha. Sej...