Setelah menyelesaikan tugas kelompok yang terdiri dari dua orang pun telah selesai. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam yang artinya mereka harus segera pulang ke rumah masing masing, saat shikadai ingin mengajak sarada pulang boruto terlebih dahulu menahan tangan shikadai untuk berbicara kepadanya.
" Tunggu sebentar " tahan boruto saat shikadai ingin mengajak sarada pulang
" Ada apa? " Tanya shikadai sedikit bingung
" Sar, boleh enggak gua anterin Lo pulang, lagipula rumah kita jalannya searah sedangkan shikadai rumahnya searah dengan sumire " ujar boruto menawarkan diri
Sarada diam sejenak memikirkan ajakan boruto, menurutnya sih benar apa yang diucapkan oleh boruto bahwa rumah mereka searah jadi tidak ada salahnya menerima tawaran boruto lagipula kasian shikadai jika harus bolak balik karena rumahnya tidak searah.
" Bolehlah, lagian gua kasian sama shikadai kalau nganter gua pulang karena rumah kita memang enggak searah " akhirnya sarada memutuskan menerima tawaran dari boruto
" Lo gimana sum, mau kagak " tanya shikadai kepada sumire
" B-bo-oleh, a-aku ma-u " ucap sumire dengan nada gugupnya
" Biasa saja sum Lo gak perlu gugup gitu lagipula shikadai enggak akan gigit kok " ucap sarada sambil mengedipkan sebelah matanya
Setelah membuat keputusan akhirnya mereka pulang ke rumah masing masing, boruto segera membukakan pintu disamping kemudinya untuk sarada, setelah sarada masuk kedalam boruto kemudian berjalan memutari mobilnya dan masuk kedalam, boruto segera menghidupkan mesin mobilnya dan pergi meninggalkan parkiran cafe milik paman shikadai, boruto mengendari mobil Lamborghini aventador warna oranye.
( Mobil boruto )
Boruto mengendari mobilnya dengan kecepatan sedang, diperjalanan mereka banyak diam tanpa ada yang membuka suaranya, suasana hening membuat boruto jenuh karena tidak ada satu kata pun yang ingin ia keluarkan dari mulutnya. Melihat sarada yang diam sambil melihat jalanan kota dimalam hari membuatnya memilih untuk ikut diam tanpa mau membuka suara, suasana yang hening pun membuat boruto sangat tidak nyaman akhinrua ia memilih membuka suaranya terlebih dahulu.
" Eh sar, mau mampir bentar enggak siapa tau Lo pengin sesuatu " tanya boruto memecahkan keheningan
Seketika sarada langsung menatap kearah boruto dengan tatapan datarnya.
" Enggak gua ingin segera pulang " ucap sarada dengan nada datar
Boruto langsung diam seketika mendengat ucapan dari sarada, sarada yang melihat ekspresi boruto seketika merasa bersalah karena ia membuatnya kecewa.
" Maaf, nada gua sedikit kasar ya " sesal sarada sambil menundukkan kepalanya
Boruto yang melihat raut sedih sarada langsung saja tangannya bergerak mengelus rambut hitam sarada dengan lembut dan tersenyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Uchiha Sarada ( Complet )
Fiksi RemajaAwal kehidupan sarada telah dimulai, disaat dirinya berada jauh dari kedua orang tuanya, akhirnya kini bisa kembali bersatu lagi dengan keluarganya, ketika sarada memilih untuk tinggal bersama uchiha Madara yang merupakan tetua dari clan uchiha. Sej...