HAPPY READING!
..
Fissuré = Retak
"Ahh ... ahh ... ahh ...."
Seluruh perhatian para pria jatuh pada sosok pria yang duduk di pojokan. Mereka semua menatapnya dengan tajam. Seolah memberi peringatan untuk tidak berteriak seperti itu lagi.
"Apa sih? Jangan nethink, gue bukan desah." Sosok pria di pojokan mulai bersuara. Mengerti akan tatapan para temannya yang sedari tadi terus memantaunya.
"Lo lagi ngapain, sih?" tanya Bima, salah satu dari pria yang sedang berkumpul di sana.
"Gue lagi nyari suara yang pas buat tanda bel di cafe gue. Yang lebih menarik dan unik gitu."
Mereka lantas mendengus.
"Raksa sialan, tanda bel cafe gak harus kayak desah juga." Hanson melempar botol ke arah Raksa. Merasa gemas dengan tingkah pria itu.
Raksa mendengus, mengusap wajahnya kasar. "Habisnya gue bingung, harus suara apaan?"
"Suara kayak biasa aja kenapa sih? Ribet banget deh lo, heran gue." Bima kembali menyahut. Raksa hanya memanyunkan bibir seperti anak kecil.
Ceklek.
Pintu terbuka, menampilkan sosok Bumi dengan kemeja putih yang area lengannya sudah terlipat. Jasnya tersampir dipundak kanan. Sepertinya pria itu baru kembali dari kantor.
"Sa," panggil Bumi. Raksa langsung berdiri dan menatap Bumi serius. Takut-takut ia melakukan kesalahan. Karena melihat tatapan pria itu yang selalu menghunus tajam seolah mengancam.
"Ada yang nyari lo di depan, cewek pake baju SMA," ujar Bumi datar. Lalu pria itu duduk bergabung bersama yang lain.
Raksa mengernyit sebentar, memikirkan siapa perempuan yang mendatanginya. Lama berpikir ia mulai menyadari sesuatu, ia tau siapa perempuan itu. Siapa lagi kalo bukan Nyonya Audy yang terhormat. Iya, Raksa sudah menduga gadis itu pasti akan mendatanginya ke Cafe. Karena Raksa sudah tidak menemuinya beberapa hari ini.
Sangat merepotkan. Lebih merepotkan daripada menjaga Raja kucing peliharaan Bumi.
"Sejak kapan lo deket sama cewek?" tanya Bima kepo, menatap Raksa dengan tatapan memicing.
"Gue gak deket. Cuma lagi dapet musibah aja," balas Raksa cuek, menghela napas malas dan merapikan segala barang yang berada di meja. Pria itu bergegas keluar untuk menghampiri Audy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but Devil [Sudah Terbit]
Storie d'amore[Sudah tersedia di toko buku online.] ... Pernahkah kalian menemui seorang pria berdarah psikopat yang sifatnya mendadak menjadi sangat bucin saat sedang bersama pujaan hatinya? Jika belum, mari bergabung. Kita saksikan bagaimana tergila-gilanya seo...