Jihoon turun dari mobilnya setelah ngeparkir mobilnya dengan rapi diparkiran sekolah. Ia lansung jalan kekelas buat naruh tas karna 5 menit lagi bel bunyi dan dia harus baris dilapangan buat upacara.
Kenapa jihoon dateng mepet kesekolah? Ya karna supaya orang-orang liat kalau dia kesekolah naik mobil :) Mobilnya fortuner lagi y kan ,ya harus dipamerin lahh. Ria emang si asu satu ini.
Kalau kata Jihoon mah
"Gw tuh ngga sombong, gw cuma mamerin hasil kerja bapak gw aja".Setelah lari sepanjang koridor sekolah, Jihoon nyampe dikelas dan naruh tasnya dimeja samping yoshi,temen sebangkunya. Terus mereka lansung cabut bareng kelapangan buat nyamperin anak lain yang udah pada mulai baris.
Duk! "eh sorry ngga keliatan,lu nya pendek sih" Jihoon senyum ngejek setelah sengaja ngenabrak hyunsuk.
"oh iya gpp Ian, tapi kalau bisa besok periksain mata ya! Masa anaknya direktur bank matanya rabun ngga diobatin" Hyunsuk senyum manis dan ngomong dengan nada semangat ke Jihoon. Jihoom gedek dan pengen nge bales tapi keburu Hyunsuk ilang pergi ke barisan kelasnya. Yoshi cuma ngorek kuping ngeliatin Jihoon yang keknya seneng banget nyari masalah ke hyunsuk tiap hari.
"Liat aja tuh anak pak lurah ,ntar gw tabrak mobilnya dari belakang. Mobil agya doang gegayaan anjing"
"napa lo yan? Pagi pagi dah niat jelek aja" Tanya jaehyuk heran.
"biasa ribut sama si Darel" Jawab Yoshi santai
"oalah ,ntar kalau lu bedua akhirnya pacaran sih gw ngakakin aja" bales jaehyuk lagi
"ya ngga lah gila lo gw suka sama si cebol, lagian bapaknya cuma lurah mana selevel sama gw"
"Eh jangan salah , bapaknya selain lurah juga punya kebun sawit gede woi" Bales yoshi ke Jihoon
"Kebun sawit doang mah bapak gw juga punya kebun jagung noh di kampung"
"Masih ada lagi, lu taukan toko kue terkenal yang harga satu kuenya bisa 500k lebih?" yoshi ngebales lagi
"oh yang langanan artis artis itu ya? Jawab jaehyuk
"Nah iya itu ,asal lu tau itu punyanya emaknya hyunsuk tau"
"lah anjir,itu kan cabangnya udah dimana mana" Jaehyuk kaget denger fakta kalau hyunsuk bukan cuma sekedar anaknya pak lurah.
"Dari pada lu ngemusuhin si darel mending lu pacarin aja deh,lumayan kan bikin keluarga lu hartanya makin tumpeh tumpeh" Jaehyuk ngomong sambil mukul-mukulin pundak Jihoon greget.
"Mak gw mah juga punya butik gede langganan ibu-ibu pejabat kali" Jihoon ngebales lagi ,dan lansung ngadep depan munggungin temen temennya. Yoshi sama Jaehyuk juga bodoamad sama Jihoon yang keknya ngga mau kalah saing banget sama kekayaannya hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...