Spesial Yoshiho

3.4K 480 137
                                    

Haloo semuaaa :'D








🐹🐯🐹





Mashiho yang lagi asik cuci piring kaget pas tiba tiba ngedenger bel rumahnya bunyi.

"Hadehh siape sih namu pas gw lagi asik maen busa sabun??"

Mashiho ngehentiin nyuci piringnya dan jalan ogah ogahan kepintu dengan keadaan tangannya masih ada busa cuci piring.

Biar orang yang namu tau kalau mashiho lagi sibuk dan terganggu >:(

"Cari siapa ya----"

Belom sempet mashiho nyelesaiin kalimatnya, mashiho lansung buru buru lagi nutup pintu begitu ngeliat siapa tamunya.

YOSHI ANJERRRRRRRRRR

MAS CURSHNYA DIA DATENG PAS PENAMPILAN DIA LAGI KEK PEMBOKATTTTT.

"Ciooo, gw ngeganggu lo ya??" kepanikan mashiho lansung buyar pas mgedenger suara yoshi dari balik pintu yang diiringi ketukan ketukan kecil.

"ENGGA ENGGA ZAFRAN, TUNGGU BENTAR YA!! 2 MENIT LAGI GW BUKAIN PINTU LAGI!!"

Mashiho buru buru lari lagi kedapur dan nyuci tangannya yang penuh busa dikran cuci piring.

Terus mashiho buru buru lari kekamar mandi buat cuci mukanya yang emang ngga dia cuci dari bangun tidur dan nyikat giginya dengan cepet.

Mashiho ngeliatin pantulan dirinya dikaca kamar mandi setelah selesai cuci muka dan sikat gigi kilat, tapi...

BAJUNYA MASIH GEMBEL BANGET ANJIRRRR

CUMA PAKE BOXER SAMA KAOS KEDODORAN PUNYA BAPAKNYA YANG LEHERNYA UDAH LONGGAR

Mashiho baru aja mau lari lagi buat ganti bajunya kekamar, tapi lansung berhenti pas ngeliatin kalau yoshi udah masuk dan duduk sofa ruang tamunya.

"Adekkk, ini temennya kenapa dibiarin diluar??" Tanya emaknya pas ngeliatin anaknya lagi rusuh ngenarik narik leher bajunya kebelakang.

"Emm ituu, adek tadi mau nyelesaiin nyuci piring bentar"

"Ohh gitu, yaudah sini temenin temennya duduk, mama mau bikinin minuman dulu"

"Ehh anu ituu" balas gagap mashiho tiba tiba

"Engga usah tante, mungkin cionya lagi sibuk, biar sayanya pulang ajaa"

Mashiho yang tadinya lagi mikirin alesan buat bisa ganti baju dulu keatas, lansung panik dan buru buru duduk didepan yoshi.

"Ehhh engga engga, gw ngga sibuk kok hehehhehe"

"Seriusan? Kalau lo sibuk nggapapa kok gw pulang, lagian salah gw juga namu pagi pagi tapi ngga ngabarin dulu"

" cio mah kalau hari libur gini emang suka jadi jadi pengacara" celutuk maknya mashiho tiba-tiba

"Hah??" Ucap yoshi ngga mudeng

"Iya pengacara, pengangguran banyak acara" jawab emaknya mashiho sambil jalan kearah dapur dengan acuh.

"Udah ah, temenin temen mu ya dek, mama kebelakang dulu buat minuman"

"Ehh ngga usah repot repot tante" Ucap yoshi sungkan.

"Engga repot kok nak, wong minumammya untuk tante kok"

"Dah yaa, tante balik kekamar dulu, kalau mau minum minta cio bikinin aja"

Yoshi cuma bisa ketawa canggung denger jawaban maknya mashiho yang emejing.

MALU BANGET ASUUUU, UDAH KEPEDAN NGIRAIIN BAKAL DIBIKININ MINUMM EHH TAUNYA KAGA :)

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang