Three is tiga

7.4K 1.1K 477
                                    

Jihoon udah berdiri didepan kelasnya Hyunsuk pagi-pagi.

Dia mau jalanin amanat dari bapaknya walau secara terpaksa :)


"nyariin siapa?" Soobin yang mau buang sampah, nanyain Jihoon yang cuma berdiri depan kelasnya dia.

Ngalangin jalan aja emang anaknya PPPaAAaKkKk DDdiiIRrReEEtTtuuRr.

"Oh ada si ceb...maksud gw si darel hehe" Jihoon ketawa kikuk.

Soobin cuma ngangguk dan ngga lama dia teriak

"TIBONG LO DICARIIN PACAR LO NIH" asu si soobin , jihoon udah mau klarifikasi kalau hyunsuk tuh bukan pacaranya

Tapi keburu si Soobin lari kearah yonjun dan meluk pacarnya itu.


"Ada apa lo nyari gw gembrot?" Hyunsuk muncul sambil ngeliatin Jihoon asem.

Emang si jihoon tuh manjur banget buat ngerusakin moodnya si Hyunsuk

"to the point aja ye bol, suruh bapak lo cepet cepet tanda tangan berkas gw yang ada di kantor lurah"

"idih? Ada adab lu nyuruh nyuruh begitu? Lagian lo siapa? Selebgram?"

"Heh ngga usah kebanyakan gaya, turutin aja kata gw"

"ngga mau!budek ya lo? Pokoknya ngga mau dan ngga akan pernah mau" Hyunsuk ngebalik badan dan nutup pintu kelasnya keras ampe idung Jihoon kepentok.

Jihoon udah siap siap dobrak pintu buat ngejar hyunsuk eh malah ada yang ngenarik kerah bajunya dari belakang.


"WOI ASSsSSSss...." Jihoon mau ngumpat dan ngadep belakang liat siapa yang berani beraninya narik kerah baju dia.

"as apa?!?!? As apa!!?! Berani kamu ngumpatin saya?" Pak june natap garang Jihoon dan ngangkat tongkat rotan yang selalu dia bawa buat mukulin anak anak yang biadab cem Jihoon gini.


"eh pak juned ganteng, hehehe astaugfirullah pak maksudnya" Jihoon nyengir. Takut coy dia kena slepet batang rotannya pak june ,perih soalnya.

June cuma ngegeleng kepala capek ngeliatin kelakuan Jihoon, berhubung dia udah muak liat komuknya Jihoon, June cuma nyuruh Jihoon buat cepet cepet balik ke kelasnya dia karna jam masuk udah bunyi dari tadi.

     


                            

                            

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Makan lo semua gw yang bayarin" Jihoon tiba-tiba dateng ke meja hyunsuk bareng gengnya.

Junkyu,yedam,asahi,mashiho sama junghwan udah seneng aja ngedenger mau dapat makan gratis.

"Ngga usah kebanyakan gaya, pergi lo. Kami ngga butuh traktiran lo"

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang