Haloo gw balik dengan chapter spesial seperti janji gw (´ε')
Masih inget dong kalau chapter spesial tandanya apaa?? Pembaca gw udah nambah seribu dan votenya udah nambah 250 gengssss😭😭🎉🎉
Gw sayang banget sama kalian yang masih baca sampai chapter ini gaess dan selalu vote sama komenn.
Demi apapun komenan kalian tuh mood gw banget :'), gw kalau badmood sering buka wattpad cuma buat baca2in komen lo pada wkwkwk
Apalagi buat kalian yang bales balesan komen gw di komen kalian, udah dah tuhh kek chat-chat an wkwkwk.
Dan buat yang baru baca cerita ini, welcome to the club hahahaha
Oke segitu aja gengss, enjoyyyy your spesial chapter.
Ps: mereka disini semuanya pacaran ya, tyda ada yang terjebak friendzone, adekkakak zone, musuh zone, maupun tidakpeka zone wkwkwkwk.
***
"Darel kamu jadi ngajakin temen-temen yang lain kesini??" Jihoon yang baru balik dari dapur sambil ngebawa popcorn duduk disebelah hyunsuk yang lagi selonjoran di sofa panjang.
"iya mereka semua jadi kesini, ini lagi pada otw katanya" Hyunsuk lansung nyander ke dada Jihoon yang duduk dibelakangnya sekarang.
Jihoon reflek meluk hyunsuk dari belakang dan ngelus-ngelusin rambut hyunsuk sayang, Mereka ngobrol ngolor ngidul sambil nungguin yang lain.
"TIBONGGGGGG GW DATENGGGGG"
"AAAAAAAAAA SAKITTTT SAYANGG"
Jihoon teriak gede pas hyunsuk reflek ngecubit tangannya kuat karna kaget sama junkyu yang dateng-dateng bikin kuping sakit.
"ahhh maaf iann" ucap hyunsuk ngelus-ngelus tangan jihoon yang merah banget sekarang, keknya sih abis ini bakal biru :))
"Heh cabe bisa ngga sih lo masuknya lebih secara manusiawi? Jadi dicubit kan nih tangan gw"
"ya derita lo, bukan urusan gw"
"Minggirrr" Junkyu ngedorong Jihoon ampe jatoh dari sofa dan gantian gelondotan ke hyunsuk."Anjing lo kenapa sih??" Ucap jihoon kesel ke junkyu
"Ngga kenapa napa tuh, serah gw lah mau duduk dimana"
"ya terus lo kenapa harus gelondotan ke pacar gw cabe? Jelas-jelas dia lagi sama gw"
"Bodoamad, gw mau sama temen gw kok lo yang heboh"
"Masalahnya temennya lo tuh pacar gw"
"AWASSS" jihoon nyelipin badannya ditengah-tengah hyunsuk sama junkyu
"SEMPIT ANJINGG BADAN LO GEDE" junkyu tetep kekeh ngepeluk hyunsuk tanpa mau ngasih celah buat badan Jihoon masuk, padahal kaki jihoon udah nyelip satu diantara mereka.
"AWAS CABEEE, LO MAU BATING STIR HAH JADI SEME?!?!? LO MAU MEPETIN DAREL YA?!?!?"
"IYA!!! KALAU IYA KENAPA?!?!?" jawab junkyu sambil berdiri nantangin
"ASU SINI GELUD SAMA GW BANGSADD"
"AYO SINI GW JABANIN"
Junkyu lansung ngejambak rambut jihoon dan dibales ditarik kupingnya sama Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...