twelve is dua belas

5.5K 805 240
                                    

"Kamu kenapa dek?? Dari tadi resah aja bolak balik"

Ibu hyunsuk nanyain anaknnya yang bolak-balik mulu dari jam 7 pagi tadi kek setrikaan.

"Itu buk, aku janjian mau pergi ke dufan sama temen-temen tapi pada belom dateng, padahal janji perginya jam 8"

"Baru juga jam stengah delapan dek"

"ya adek takut aja mereka lupa atau ngga jadi dateng buk"

"Ya emang kenapa sih kalau mereka ngga dateng?? Kan kamu lagian perginya sama Ian"

Hyunsuk lansung berhenti dari aksi bolak boliknya dan ngeliatin emaknya.

"Ibuk tau dari mana aku janjian pergi sama Ian juga??"

"Itu dia ada didepan, ibu mau manggil kamu niatnya tadi tapi malah lupa"

Hyunsuk lansung lari kedepan rumahnya buat mastiin perkataan ibunya barusan.

Pas hyunsuk keluar dia ngeliat Jihoon yang lagi duduk dikursi terasnya.

"Kok lo ngga ngasih tau gw pas mau otw tadi?"

Jihoon yang lagi main hp kaget ngeliat  hyunsuk yang udah berdiri didepannya.

Masih canggung dia abis perkataan hyunsuk di pantai kemaren, makanya buat sekedar nge chat pun dia jadi ragu.

"Emm gw lupa, Soalnya tadi pagi buru-buru kesini takut kena macet"

"Ohh gitu, yaudah ayo masuk dulu"

"Ngga lansung berangkat aja? Takutnya ntar macet"

"Tapi gw janjian sama yang lain mau pergi ke dufan bareng, makanya ayo tunggu didalem aja"

Jihoon cuma ngangguk dan ngikutin jalan hyunsuk buat masuk kerumah.

"Ehh nak ian, ayo sarapan dulu sebelum berangkat"

Sapa Ibu hyunsuk yang baru keluar dari dapur sambil bawa nasi goreng buat sarapan.

"ehhh ngga usah tante , ngerepotin"

"Ngga ngerepotin kok, adek ayo ajak Iannya, bapak udah nunggu"

Jihoon yang nge denger bakal ketemu bapak hyunsuk deg-deg an tiba-tiba.

Busettt ini dia kenapa dahh?? Apa karna dia belom pernah ketemu bapak hyunsuk apa gimana??

Soalnya selama seminggu ini dia kerumah hyunsuk dia cuma selalu ketemu ibunya hyunsukk, makanya dia udah kenal sama ibunya hyunsuk.

Kalau bapaknya mahh belom pernah.

"Ian ayo cepet ke meja makan, jangan ngelamun"


















"Ian ayo cepet ke meja makan, jangan ngelamun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Bapak ayo sarapan duluu, adek udah disini"

Bapaknya hyunsuk lansung ngelipet korannya dan senyum manis kearah anak sematawayangnya itu.

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang