Jihoon ngebimbing jalan Hyunsuk dikoridor sekolah hari ini, ngebuat orang-orang pada ngucek mata pas ngeliat itu.
Seorang Brian Jihoon immanuel?? Deketan tanpa ribut sama seorang Oliver Darel Hyunsuk?? APA INI MISKAHH?!?!? TANDA TANDA AKHIR JAMAN APA BEJIMANE NIH?!?!?
Jihoon tetep ngebimbing hyunsuk sampe kekelasnya dan nandain satu satu siapa aja yang bisik-bisikin dia pas lewat.
Enak aja berani ngegibahin anak direktur kek dia.
"eh udah baikan lu berdua? Syukur deh soalnya kata pak ustad ngga bole berantem lebih dari 3 hari" Soobin nyeletuk begitu ngeliat Jihoon sama hyunsuk masuk
Ini kenapa soobin hobi banget ngomentari hoosuk sih keknya??
"Berisik Asoobin, sono lo kedepan kelas ada cowo lu nyariin"
Junkyu masuk ngga lama setelah hyunsuk duduk ke kursinya yang dibantuin sama Jihoon.
"kenapa lu bong?? Kek manula aja dibantuin jalan segala?" Junkyu naruh tasnya dan duduk disamping kursi punya hyunsuk
"kekilir kemaren gegara ngehindarin uler"
"HAH?!??? ULER?? WOI IAN ANJINGG KEMANA LU BAWA TEMEN GW HAH?!?!?"
Junkyu lansung ngegas pas mikir kalau jihoon jahatin hyunsuk macem apa ampe ada uler-uler segala
Sebagai temen yang baik dia harus perhatian lahhhh.
"Berisik cabe, gw ngga bawa dia kemana mana, yang ada dia tuh ngebawa gw kemana mana"
Jihoon natep junkyu males dan lansung keluar dari kelas setelah mastiin hyunsuk udah duduk dengan bener.
Begitu Jihoon udah ngga keliatan Junkyu lansung ngadep kesampingnya buat ngeintrogasi hyunsuk.
"Lu kemana anjir ampe ada uler segala??"
"Ngga kemana mana anjir, cuma jalan biasa aja"
"Ngga usah boong ye lu tibong, udah bilang aja jujur ke gw ngga usah berusaha buat ngelindungin si brian deh".
Junkyu masih bertahan dengan pikiran jeleknya ke Jihoon
"Lu jangan souzon gitu ah , gw yang kemaren ngajakin dia nanjak dikit masuk hutan"
"HAH HUTAN?????NGAPAIN ANJ...."
"shhtttt diem petasan banting" hyunsuk ngebekep mulut junkyu
"inget ngga air terjun yang gw kasih liat ke group dan ngajakin kalian pergi? Nah berhubung kalian pada ngga mau pergi yaudah gw ajakin aja si ian"
Hyunsuk lansung ngejelasin semua supaya si junkyu ngga koar-koar lagi
"hah?? Terus si ian mau gitu?? Lah tumben? Kenapa? Ada apa ini???"
Hyunsuk salah..... harusnya dia sadar dari awal kalau seorang junkyu ngga akan berhenti ngerepet kecuali pas dia tidur :)
"ya mau lah ,kan dia lagi jadi babu gw seminggu lupa ya lo?" hyunsuk tetep ngejawab Junkyu dengan segenap kesabarannya.
"loh terus kok bisa bareng berangkat paginya?? Pake nuntun lu lagi dikoridor ,itu lu samaan dari rumah atau ketemu disekolah??"
"Gw ngga bareng dari pagi,gw kesekolah dianterin bapak kok karna ngga bisa bawa mobil
cuma kebetulan ketemu aja di depan pas bapak turunin gw disana eh terus tiba-tiba dia nyamperin nawarin bantuin buat jalan" Hyunsuk ngejawab junkyu lagi dengan sabar
"oh gituu, terus kenapa dia mau bantuin? Respon bapak lo gimana? Terus dia pas bantu jalan megang lo dima...... Hehe piss bong gw mingkem ngga ngomong lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...