eleven is sebelas

5.2K 827 244
                                    

Jihoon ngeparkir mobil hyunsuk ditepi pantai yang sepi, dia muter mobil dan ngebuat bagian bagasi mobil lansung ngadep ke arah pemandangan pantai.

"Kenapa lo parkir disini sihh?? Disini ngga ada tempat duduk mana sepi lagi" Hyunsuk ngomel-ngomel ke Jihoon yang tadi ngga ngedengerin pendapat hyunsuk buat milih tempat.

"Disini tuh lebih bagus tau, liat tuh pasirnya masih putih, sepi, tenang, adem lagi banyak pohonnya"

"ya terus kita mau duduk dimana bego? Di atas pasir?"

"Kampung banget sih lo, nih lo duduk disini" Jihoon ngebuka pintu bagasi dan ngelipet kursi belakang.

"Sini cebol duduk, enakan gini, cuma ada gw sama lo, dan bebas dari pemandangan orang bucin yang bikin sakit mata"

Jihoon ngenepuk nepuk spot yang kosong disebelahnya sambil ngebuka kaleng soda yang dia beli tadi.

Hyunsuk berlahan jalan kearah mobil dan duduk disamping Jihoon.

"Nih makan nih eskrim lo ntar meleleh" Jihoon nyerahin es krim ke arah hyunsuk dan diambil sama hyunsuk.

Mereka diem sambil ngadep kearah pantai sekarang, jihoon sibuk minum sodanya dan hyunsuk juga sibuk ngemakan es krimnya.

Bener kata Jihoon, disini bener-bener tenang dan pemandangannya lebih bagus.

Ngga ada payung warna warni, ngga ada orang selain mereka, dan juga disini lebih adem karna banyak pohon dan angin laut yang lansung nerpa mereka.

Hyunsuk diam mikir, apa dia harus ngomong jujur ke Jihoon sekarang?

Soalnya hyunsuk ngga tau lagi kapan punya waktu yang kayak begini sama Jihoon.

Tapi setelah ngomong jujur sama Jihoon apa dia bakal masih bisa kayak gini sama Jihoon? Atau malah Jihoon bakal benci banget dan ngga mau ngomong ke dia.

Hyunsuk ngenarik nafas dalam dan mantepin hati buat bahas perasaannya ke Jihoon sekarang.



"Ian/darel" Hyunsuk dan Jihoon lansung sama-sama senyum canggung pas mereka ngomong barengan.

"Lo duluan aja nggapapa" Jihoon senyum sambil ngeusak rambut Hyunsuk pelan.

Sumpah Jihoon kenapa sih akhir-akhir ini suka banget nge usak rambut hyunsuk ke gitu?

Yang di usak rambut hyunsuk, yang berantakan malah hatinya :')

"Cebol? Jadi ngomong ngga??"

Jihoon ngelambai in tangannya didepan hyunsuk yang begong dari tadi.

"eh, lo duluan aja gw lupa"

"Ok gw duluan" Jihoon ngebuang kaleng sodanya dan muter badannya buat ngadep ke hyunsuk.

"Darel gw udah 5 hari ngikutin syarat lo buat jadi babu, dan gw harap lo cepet-cepet nyuruh bapak lo tanda tangan surat gw"

Hyunsuk diem, jadi bener dugaan dia kalau Jihoon jadi berubah lebih lembut tuh cuma karna masalah tanda tangan surat?

Harusnya hyunsuk ngga usah ekspetasi tinggi untuk sesuatu yang ngga pasti.

"jadi karna tinggal 2 hari lagi, gw bakal bener-bener nurut lo mau ajakin kemana, karna ternyata gw nyaman kalau lagi sama lo darel"

"Ya maksud gw, awalnya gw pikir kita bakal ribut terus dan bikin gw badmood tiap abis pergi bareng lo, ternyata engga dan kadang lo gemesin banget bikin gw greget" Jihoon ketawa kecil dan ngeliatin hyunsuk yang cuma natep kedepan sambil makan eskrimnya.

" Gw harap walau tugas gw sebagai babu lo udah selesai kita tetep akur gini ya darel? Ngga cape apa kita uda berantem terus hampir 2tahun"

"Ayo kita temenan darel" Jihoon ngulurin tangannya kedepan hyunsuk minta dijabat.

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang