"KAK DARELL ,DEK WAWAN"
Hyunsuk sama Junghwan baru mau masuk mobil kalau aja ngga diteriakin sama Jengwo.
Mereka ngga jadi masuk mobil dan ngenungguin Jengwo sama Jihoon yang lagi jalan kearah mereka.
"Loh yang lain mana?? Kok kalian cuma berdua" tanya jengwo pas udah nyampe didepan mereka.
"Si nanda dijemput harry tadi pagi, terus cio sama liam nebeng karna mau nyalin pr katanya, kalau yedam udah berangkat sendiri soalnya dia bawa mobil"
"dek lo berangkat bareng gw yaa, ayo siniii" Jengwo ngenarik tangan junghwan tiba-tiba
"Ehh tapi gw udah janji bareng kak darell" bales junghwan kekeh ngenahan posisinya biar ngga keseret sama jengwo
"kak nggapapa kan gw bawa dek wawan? Boleh kan? Oh oke makasihh" Ucap jengwo tanpa repot-repot nunggu hyunsuk ngejawab dan ngenarik tangan wawan kearah motornya.
Hyunsuk cuma ngangguk sambil masang muka asem karna junghwan yang dibawa kabur dan bersiap masuk kemobilnya sendiri.
"Cebol siniin kunci mobil lo" Jihoon tiba-tiba ngambil kunci mobil hyunsuk
"lo ngapain anjing??"
"brisik lo, sini gw yang nyetir ntar lo nabrak lagi karna ngga nyampe nginjek rem"
"Bangsat, gw udah lama bawa mobil dan ngga pernah kecelakaan anjing, bilang aja lo mau nebeng kan?" Hyunsuk nunjuk kesel muka Jihoon
"serah lo, pokoknya biar gw yang nyetir" Jihoon nyingkirin tangan hyunsuk dari depan mukanya dan naik ke mobil hyunsuk.
Hyunsuk masuk ke mobil dengan kesal dan berniat mau nyuruh turun Jihoon.
Pas hyunsuk ngadep ke Jihoon dia diem ngeliatin Jihoon.
Jihoon pagi ini agak berantakan dari biasanya tapi ntah kenapa Hyunsuk malah ngerasa emmm Jihoon ganteng??
Rambut berantakan, bajunya ngga dikancingin karna make baju jengwo yang kekecilan dan jangan lupa kaos daleman warna item yang dipake Jihoon sekarang.
Niat hyunsuk buat ngusir Jihoon ilang seketika.
Ya gimana ya, jarang-jarang hyunsuk ngeliati jihoom ganteng :'
"ngga usah ngeliatin gw kek gitu, gw tau gw ganteng kok" Ucap jihoon sambil senyum tengil kearah hyunsuk yang sialnya malah hyunsuk anggep ganteng.
"Lo ntar pulangnya gimana? Gw ogah ya kalau harus nganterin lo kerumah" Hyunsuk ngomong sambil ngadep kearah jendela mobil.
Takut mukanya merah dan keliatan sama Jihoon diatuh
"Gw pulangnya ntar kerumah lo kok, soalnya motor gw tinggalin di rumah ilham"
Hyunsuk cuma nge dehem dan ngidupin musik di mobil sambil berusaha biar kepalanya ngga muter ngeliatin Jihoon disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...