fourteen is empat belas

5K 752 204
                                    

Hyunsuk lagi sibuk nge bongkar bongkar lemarinya dikamar buat nyari baju warna navy, hitam ataupun putih.

Acara ulang tahun jaehyuk tinggal 2 hari lagi dan dia nentuin warna dresscode buat dateng keacaranya, diundangan yang hyunsuk baca tertera disana warna dresscodenya navy/hitam dan putih.

Makanya hyunsuk jadi pusing nyocok nyocokin bajunya biar ntar bagus.

Tapi masalahnya baju navy aja dia ngga punya, warna item ada sih tapi ngga pure.

Item yang kecampur campur sama warna lain gitu sampai warna itemnya ngga dominan lagi.

Sisanya baju hyunsuk kebanyakan warna ungu :(



"TIBONGGG LO UDAH KETEMU BAJU BELOM???"

Junkyu tiba-tiba masuk kekamar hyunsuk dan ngebuat hyunsuk yang lagi milih baju didepan lemarinya kaget.

"Belom nihh, kayaknya gw harus beli baju baru dehh"

"Nah kebetulan gw mau ngajak lo pergi beli baju jugaa" kata junkyu semangat sambil ngedudukin dirinya ke kasur hyunsuk.

"Bolehh, pergi kapan??" Tanya hyunsuk lagi.

"Sekarang aja, habis ini kita jemput yedam sama junghwan duluu soalnya mereka juga mau ikut tadi katanya.

"Okee, gw siap-siap bentar"














"Okee, gw siap-siap bentar"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Yedam lagi sibuk ngebongkar bongkar isi toko sekarang buat nyari baju yang dia mau.

Bagitupun hyunsuk disebelahnya yang ngga kalah rusuh milih milihin baju, sedangkan junkyu sama junghwan lebih milih ke store lain karena bosen sama model baju yang distore ini katanya.

Pas yedam mau ke kamar pas buat nyobain bajunya dia ngeliat ada orang yang kerasa familiar juga lagi milih baju distore itu.

Yedam yang dasarnya emang kepo tapi mata rabun jauh akhirnya ngefoto tuh orang buat ngeliat lebih jelas.


"ckrekk"


Yedam merhatiin dan ngezoom foto yang baru aja diambil ituu.

"siapa yaa??"

"Bang iann?? Tapi kok sama cewe sihh"

monolog yedam lagi sambil makin nge zoom fotonya dan ngeliatin foto yang nampilin Jihoon lagi ngarahin baju gitu ke cewe disampingnya.


"Wahh bener si bangsatt, jangan ampe kak darel liat ini mahh"

"HAH KAGETTT" teriak yedam karena dia yang baru aja mau nyari hyunsuk buat ngajak pergi eh si hyunsuknya malah udah ada dibelakang yedam.

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang