episode spesial (Awal mula kenal)

4.9K 628 107
                                    

Tripel apdet kayak janji gw kemaren hehehehe(´∀`)♡

Ps : Karna awal kenalnya jaehyuk sama asahi sampai jadian udah diceritain di spesial chapter jaesahi,jadi disini minus cerita mereka ya ( ̄3 ̄).
















*Haruto & Junkyu 🐨🐨



Haruto pertama kali ketemu junkyu waktu dia masih smp.

Haruto yang emang kenal sama jaehyuk karna kakak kelas haruto juga di smp lagi main kerumah jaehyuk waktu itu, buat sekedar numpang main ps karna ps dirumahnya rusak.



"SAMLEKOMMMM BANG HARRYYYYYYY OOOO BANG HARRYYYYYYY"

"BANG HARRYYYYY NUMPANG MAEN PS DONGGGGSSSS, NUMPANG MAKAN SAMA MINTA MINUM SEKALIANNNNN"


Haruto masuk dengan ngga sopannya kerumah jaehyuk dan ngebuat semua orang yang lagi ada diruang tamu ngeliatin dia.

"masuk tuh yang sopan bego, baca salam juga ngga boleh sembarangan" Omel jaehyuk tanpa berniat beranjak dari duduknya buat nyamperin haruto.

"Aduhhh aduhhh anak ganteng mami udah datengggg, ayo makan dulu sayang" Ibu jaehyuk tiba-tiba keluar dari kamarnya pas ngedenger haruto dateng kerumahnya.

Emang maminya jaehyuk tuh paling suka sama haruto daripada ke jaehyuk sendiri.

Bahkan maminya jaehyuk pernah nyuruh jaehyuk buat nembak haruto biar dapat mantu ganteng katanya.

Dan tentu aja ide itu ditolak jaehyuk mentah-mentah.

Jaehyuk?? Pacaran sama haruto?? EWWWWW




"Ehh mami yang cantikk, haruto makannya ntar aja mami sekarang mau ngerecokin bang harry dulu"

"Ohh gitu yaudah mami masuk kamar lagi ya mau maskeran, nanti makan ambil sendiri aja kaya biasa ya genteng"

"ashiapppp mami"



Mami jaehyuk kembali masuk ke kamarnya dan haruto lansung duduk kesamping jaehyuk yang ntah lagi ngerjain apa sama temen-temennya.



"Halo semuaaa, kenalin gw haruto orang paling ganteng seantoro indonesia"

"Ngga ada yang tanya lo goblok, pergi lo sana anjing ganggu"

"Ehhh ngga boleh gitu, gw mau kenalan sama kakak cantik ini dulu nihh"

"Kenalin kak gw haruto kakak cantik siapa??"

"Asahi"

"Awww namanya cantik kayak orangnya" Ucap haruto sambil nge wink.

"Nah kalau yang ini siapa??"

"Lo ngga perlu tau"

"Kok gitu sih manis??"

"Gw ngga manis ya, gw ganteng"

"Iya ganteng, tapi masih gantengan gw liam junkyu sakya" Ucap haruto sambil nge smirk dan ngebaca label nama junkyu di seragamnya.

"Ihh ngga sopan banget lo sama yang lebih tua, panggil gw kak" Ucap junkyu sambil manyun.

Haruto terkekeh kecil ngeliat junkyu dan ngejawil pipinya.

"Oke kakak manis, tunggu gw satu sekolah sama lo ya"














*Yedam dan Doyoung🦊🐰


Yedam sama doyoung tuh udah kenalan lama bangettttttt.

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang