Tolong bgt ini mah baca curhat gw ya ntar dibawah :')
Hibur gw wehh, gw butuh hiburan :(
"Heh lo ngapain disini, tadi kan udah suit dan lo kalah"
Junkyu ngedorong Jihoon yang mau masuk kedalam kamarnya dan hyunsuk.
Padahal jihoon baru juga nyampe didepan pintu udah dihadang aja sama si junkyu.
"Ya gw kan mau ketemu pacar gw begoo, masa ngga boleh"
"Ya emang ngga boleh! Kalau lo ketemu darel berarti lo masuk ke dalam kamar dan gw ngga mau udara didalam kamar gw tercemar sama napas lo" galak junkyu sambil berkacak pinggang menghalangi pintu.
"TOOO PACAR LO KANDANGIN" teriak jihoon akhirnya
Haruto yang denger teriakan jihoon cuma bisa menghela nafas letih.
Dari tadi siang ada aja yang neriakin nama dia buat amanin si junkyu.
Yang supaya junkyu ngga ganggu orang pacaran lah, yang supaya junkyu ngga ngebabuin orang lah, dan sekarang nama dia diteriakin supaya junkyu ngga ngehalangin orang mau pacaran.
"Kak kalau lo masih gangguin orang lagi gw beberin sekarang juga semua yang udah kita lakuin selama pacaran" ancam haruto begitu nyampe didepan pintu kamar junkyu dan hyunsuk
"beberin aja, ngga ada yang bakal percaya" kekeh junkyu
"gw sebarin sama vidio-vidionya sekalian" ucap haruto kalem sambil ngegoyangin hpnya santai
Junkyu melotot kaget dan lansung jalan kearah haruto terus dia remet kerah bajunya haruto.
"HARUU KAN UDAH GW BILANG APUSIN VIDIONYA, KENAPA MASIH DISIMPEN?!?!?"
"buat jaga-jaga kalau lo ngga nurut sama gw" ucap haruto sambil ngedorong jidat junkyu pake jarinya
"Makanya udah ya sayang ya jangan gangguin orang, sini lo sama gw aja" Haruto ngenarik pinggang junkyu dan dia seret ngejauh dari jihoon sama hyunsuk.
Jihoon lansung masuk kedalam kamar dan duduk disebelah hyunsuk yang juga lagi duduk ditepi kasur.
"Ahhhh akhirnya anjing galak lo udah pergiii" jihoon ngemeluk hyunsuk sampai jatuh kekasur
"Heh mulutnya, gitu-gitu dia temen gw" Ucap hyunsuk sambil ngelus kepala jihoon yang berada diperpotongan lehernya sekarang.
Jihoon ngga ngebales ucapan hyunsuk dan makin nenggelamin mukanya ke ceruk leher hyunsuk
"kenapa lo kesini??"
"Ya ketemu lo lah, masa mau ketemu si liam?"
"Yang lain kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...