Spesial Dodam

2.7K 472 129
                                    

Latar belakang cerita diambil dari setelah mereka nyampe villa sampai sesudah pulang dari taman safari

Eh btw moment dodam sekarang suka nyempil y, kalau kaga jelimet nih mata kaga bakal keliatan





🦊🐰🦊

"Doy keluar yuk"

Doyoung yang tadinya lagi rebahan sambil main hp ngeliatin yedam yang juga lagi rebahan disebelahnya.

"Kemana? Mau ngapain?" Tanya doyoung ngga ada minat.

Sumpah ya, dia tuh mager banget kemana mana sekarang.

Bawaannya pengen rebahan aja karna pegel duduk ber jam jam di mobil tadi.

"Ya ngga ada kemana mana, jalan aja gituu, mau ngga??" Tanya yedam lagi sambil melukin doyoung dari samping.

"Yaudahh, tapi bentar lagi deh sekarang gw masih mau rebahan"

Balas doyoung lagi sambil merubah posisi tangannya jadi ngerangkul yedam yang masih nyaman meluk doyoung dari samping.

"He emm terserahh, yang penting ntar pergi" Balas cuek yedam sambil ikutan ngeliatin hp doyoung.

Mereka diam diposisi itu selama beberap menit sampai yedam nyelutuk tiba-tiba.

"Wehhh cakepp, gebetan baru lo yaa??" Tanya yedam heboh pas ngeliat doyoung lagi ngebales dm salah satu seleb tiktok.

"Gebetan gebetan, elo gebetan gw" Bales doyoung sambil tetap ngebalas dm yang masuk itu.

"Si suepp omongannya" yedam ngenepuk kenceng dada doyoung.

"Seriusan deh doy, ngga mau lo gebet?? Cakep loh dia" Ucap yedam sambil ngambil hp doyoung dan mulai ngebaca isi chat tersebut.

"Ngga minat" Bales doyoung sambil ngenyanderin balik kepalanya ke atas kepala yedam.

"Heh goblok lo, diajakin jalan malah nolak! Pake acara bilang ada hati yang harus dijaga lagi, dangdut bener" Cerocos yedam greget ngebaca isi chat doyoung.

Ya gimana ngga greget, orang isi chatnya si cewe mulu yang mulai chat, mana di doyoung ngebalesnya singkat singkat.

"Udah udah ngga usah diurus, ayo pergi sekarang"

Doyoung bangun dari acara rebahannya dan ngenarik badan yedam biar ikutan berdiri











🦊🐰🦊









Yedam termenung menatapi hamparan kebun teh didepannya.

Dia lagi nungguin doyoung yang mesen mie rebus sekarang.

Lagi asik yedam ngeliatin hamparan kebun teh yang gelap karna udah malem didepannya, hpnya bunyi.


"Pacar yedam✨"
Is calling


Yedam ngenatap hpnya lama sebelum dia mutusin buat angkat telfonnya

"Halo??"

"......"

"Iya aku sama doyoung sekarang kenapa?"

"......"

"Iya cuma berdua, emang kenapa?"

"......"

"Kalau kamu masih ngeributin aku sama doyoung mending ngga usah nelfon"

Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang