Halo semuaaa, selamat datang di chapter terhakir🎉🎉
Hope your enjoyyyyyy
Banyakin bacot ya hehew, kangen aku tuh baca komenan kalian :3
Gw mo aktip nih seharian, biar biaa bales komen lo pada hehehehe
Btw siapkan hati, karena disini ada rolercoster yang endingnya bisa sedih bisa happy☺❤
Jihoon ngelangkahin kakinya gede gede keruang utbk punya hyunsuk.
Kepala jihoon lansung celengak celinguk ngecari keberadaan pacar mungilnya.
Ya kan hyunsuk ketchill mana tau kelelep sama yang lain ye kan.
Jihoon lansung sumringah pas ngeliat hyunsuk keluar dari ruang utbk sambil ngecekin isi tasnya.
"Hai manis pulang sama aa' yuk" ucap jihoon begitu hyunsuk lewat didepannya.
Hyunsuk yang kaget lansung puter badan dan ngedapetin jihoon udah berdiri disebelahnya.
"Ian bikin takut aja tau ngga?" ucap hyunsuk sambil ngepukul keras bahu jihoon.
"Aduh! Sakit cebol, lu mah kebiasaan banget kdrt in gw dimana aja" seru jihoon sambil megangin bahunya yang berdenyut.
"Yaelu bikin gw takut aja"
"Kan supres atuh yang"
"Ditabok cio lu ngomongnya supres supres mulu"
Jihoon lansung merinding pas inget kejadian diacara ulangtahunnya beberapa bulan lalu.
Jihoon segera lari nyusulin hyunsuk dan ngerangkul pacarnya didepan orang rame.
Jihoon sih bodo amad yang penting dia bisa pamer punya pacar secakep hyunsuk!
Jihoon ngenatap sedih hyunsuk yang duduk didepannya.
Mereka lagi dicafe sekarang dan hyunsuk ngungkapin tentang keinginan dia yang kuliah diluar kota.
Mau nyusulin hyunsuk sekolah dikampus impiannya, otak jihoon takut ngga nyampe.
Dia aja ngerjain utbk modal al-fatihah tadi :(
Untung untung lulus, kalau engga ya jadi beban keluarga :(
"Lo ngga ada ngambil ptn yang didaerah gitu rell??" Tanya jihoon sambil ngelus ngelus tangan hyunsuk diatas meja.
"Engga ian, gw ngga ngambil ptn didaerah, sekolah dikota itu udah jadi impian gw dari dulu dan gw yakin gw lulus dengan persiapan belajar gw selama ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Lurah (HoonSuk)✔️
HumorJihoon si anak direktur bank yang sombongnya ngga ketulungan tuh lagi merasa tersaingi sama hyunsuk anaknya pak lurah. "Alah anak Lurah doang anying" "Eh gw emang cuma anak lurah, tapi semua yang dikantin bisa gw bayarin kok" BXB AREA JANGAN SALAH L...