"KEVINNNN" Teriak dinda.
"Ayangg berisik ihhh kamu nihh" Ujar kevin.
"Kamu lagi suruh siapa bisik² kya gitu"
"Utututu bebep aku marah" Ujar kevin sambil memberatakan rambut dinda.
"Kevin mahh ngacak² lagiii" Ujar dinda sambil mencubit pinggang kevin.
"Awww sakit ndaa kamu mau aku kelitikin haa"
"Coba aja kalo bisaa wlee"
"Gaa ahh nanti nangis lagi,,, yaudah aku pulang yaa kamu jaga kesehatan nya besok sekolah"
"Tugas kerjain banyak tugas juga so soan kerumah" Lanjut kevin.
"Jangan berisik kevin nanti aku diomelin mama" Ujar dinda sambil bisik².
"Yaudah aku ga berisik dehh,,, BUU DINDA ADA TUGAS TAPI GA DI.. " Teriak kevin dan mulut kevin pun langsung ditutup oleh dinda.
"Ayangggg ihhh aku jitak nih, udah sono ah pulang"
"Ngusir yaudah aku pulang"
"Ihhh dasar cowo"
"Maa kevin mau pulang" Ujar dinda.
"Buu saya pulang dulu yaa, makasih udah bolehin saya makan di rumah ibu" Ujar kevin sambil menciun tangan bu lulu.
"Iyaa yaudah hati² ya vin"
"Assalamu'alaikum bu, nda"
"Waalaikumsalam"
"Tunggu kamu ga salim sama aku" Ujar dinda.
Bu lulu pun langsung masuk kedalam dan tinggal kevin dan dinda di halaman rumah dinda.
"Yaudah aku pulang yaa ndaa sayang" Sambil menciun tangan dinda dan dinda pun sebalik nya.
"Hati² kevin" Ujar dinda.
Kevin pun pergi untuk pulang sesampai kevin di rumah. Kevin merasa sangat senang sekali bu lulu ternyata ditidak sejahat pak regga.
Kevin pun nambah semangat untuk bisa buat ayah nya dinda merestui hubungan nya. Kevin pun menghampiri ibunya yang sedang duduk di sofa.
"Buuu" Ujar kevin.
"Iya kenapa vin"
"Tadi mama nya dinda baik buu, dia bolehin kevin masuk kerumah nya untung ayah nya dinda belum pulang jadi aku gaa ribut ribut lagi" Ujar kevin.
"Alhamdulillah att vin, tapi kalo emang kamu udah ga kuat lagi di caci sama pak regga mending kamu sudahi aja hubungan kamu sama dinda. Karna ibu tidak ingin kamu depresi karena masalah ini vin"
"Buu aku laki laki aku harus kuat mental dan aku bakal buktiin ke ibu kalo aku bisaa doain aku yaa buu semogaa ajaa ayah dinda bisa Terima kevin dengan kekurangan kevin"
"Iyaaa vinn amin yaudah kamu makan sana ibu sudah masakin kamu"
"Iyaa bu, emm buu rara mana tumben biasanya dia berisik banget kaya toa" Ujar kevin.
"Lagi main dia sama temen nya"
"Cewe cowo buu"
"Cewe tadi"
Kevin pun langsung pergi ke dapur untuk mengambil nasi dan lauk tetapi kevin melihat ada gelang, gelang itu tidak asing dari matanya kevin.
"Gelang ini bukan nya gelang dinda, kenapa ada disini" Batin kevin.
Selesai kevin mengambil lauk dan nasi kevin pun menghampiri ibu nya.
"Buu tadi dinda ngapain aja disini" Ujar nya sambil melahap makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Direstui
Short Story"Sebenernya papah ga setuju sama kevin"kata mamah sambil melihat ku. " Ydh kita sampe sini ajaaa yaa"ujar kevin. BERTAHAN ATAU MENYERAH! Dinda anak pertama dari dua bersaudara. Dindaa anak yang sangat manja kepada orang tua nya. Dinda dan kevin su...