Tringg....
Bel pulang pun berbunyi dinda pun akhirnya pulang dan sebelum pulang dinda duduk dan menunggu angkot lewat.
Biasanya jam 3 angkot sering lewat tetapi kenapa ini jarang sekali. Dinda pun ingin mengecek handphone nya tetapi batrei nya habis.
Dinda pun memutuskan untuk berjalan. Tetapi pas dinda ingin berjalan hujan pun datang, dinda ingin sekali terobos tetapi dinda takut kalau ia kenapa².
Tin tin..
Dinda pun melihat kevin menjeput dinda. Dinda pun langsung menatap kevin, dinda mengira itu bukan kevin karna hujan sangat deras dan angin pun kencang untuk melihat juga agak terlihat buram.
Kevin pun turun dari motor dan menghampiri dinda yg sedang duduk melihat kevin.
"Hei ayo pulang gaa" Ujar kevin.
"Ihhh ya ampun kevin aku kira siapa beda sih pake jas ujan sama helm nya juga banyak air nya jadi aku kurang egeh hehehe" Tawa dinda.
"Mau pulang pas ujan selesai atau langsung meluncur aja nih" Ujar kevin.
"Eumm cari makan dulu yuu aku laper" Ujar dinda.
"Okee siap"
Dinda pun menutupin kepala dan badan nya dengan jas ujan yang kevin pakai.
Sampai di tempat makan, dinda pun langsung lari karna ia tidak ingin baju nya basah, karna besok akan dipakai lagi.
"Kamu mau makan apa" Ujar kevin.
"Emm enak nya apaa" Tanya dinda.
"Menurut aku sih baso mercon enak deh" Ujar kevin.
"Ihhh nnti aku ga abis" Ujar dinda
"Yaudah beli 1 makan nya berdua yaa"
"Tapi yg aga gede ya"
"Iyaaa syggg"
Akhirnya kevin pun memesan dan setelah memesan kevin sibuk dengan handphone. Dinda yg tadi nya ingin berbicara jadi diam.
"Nda" Ujar kevin.
"Hmmm"
"Tadi aku ngechat kmu emang ga kamu liat" Ujar kevin sambil melihat handphone.
"Orang nya dimana mata nya dimna" Ujar dinda.
"Iyaaa maaf sayang"
"Ydhh tadi kamu ga ngecek HP" Lanjut kevin.
"Batre aku abis gara² tadi dibuat foto sama lala"
"Emm gituu" Ujar kevin sambil melihat handphone.
Dinda pun langsung menarik handphone kevin dan mencubit tangan kevin "Awwwww sakit bii"lanjut kevin.
"Mangkannya jangan main handphone dulu ada aku juga" Kesal dinda.
"Iyaaa maaf yaudah tuh bakso nya udh dateng" Ujar kevin.
Kevin dan dinda pun memakan bakso yang kevin pesan tadi, selama makan kevin selalu fokus ke handphone dinda merasa kesal. Dinda pun langsung pergi dan meninggal kan kevin.
"Ndaa mau kmnaa" Teriak kevin.
Dinda pun tetap jalan dan tidak menhiraukan kevin yang teriak memanggil nama nya. Kevin pun langsung lari dan menghampiri dinda.
"Nda tunggu, kamu kenapa" Ujar kevin.
"Pikir aja sendiri" Ujar dinda.
"Yaudah yuu ke tempat tadi lagi aja yuu abisin makanan nya" Ujar kevin sambil menarik tangan dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Direstui
القصة القصيرة"Sebenernya papah ga setuju sama kevin"kata mamah sambil melihat ku. " Ydh kita sampe sini ajaaa yaa"ujar kevin. BERTAHAN ATAU MENYERAH! Dinda anak pertama dari dua bersaudara. Dindaa anak yang sangat manja kepada orang tua nya. Dinda dan kevin su...