7

312 9 1
                                    

Pak regga pun mempersilahkan kevin untuk berbicara kepada dinda. Dinda dan kevin berbicara di taman depan rumah dinda.

"Ndaa kamu masih mau bertahan sama aku apa kita sampe sini aja" Tanya kevin

"Ko kevin ngomong nya gitu sih"

"Iyaaa mangkan nya aku nanya klo kmu mau lanjut hubungan ini ydh kita lanjut kalo engga ydh kita udh ngelakuin semua cara tapi sama aja pph kmu tuh ga mau Terima aku"

"Iyaaa aku masih mau lanjut aku ga mau udahan" Ujar dinda sambil menitihkan air mata.

"Truss kita lanjut hubungan ini secara diam diam gitu"

"Yaaa truss mau gimana lagi aku ga mau kehilangan kmu"

"Ydhh sini sini peluk"

Dinda pun menangis di dada kevin dan memeluk kevin dengan erat.

"Dinda ga mau kehilangan kevin" Batin dinda.

"Aku akan berusaha buat orang tau kmu percaya klo aku bisa jadi apa yg dia mereka mau" Batin kevin.

"Udhh ya jangan nangis lagi jelek ihhh" Ujar kevin sambil menghapus air mata dinda.

"Emm tapi kevin jangan deket deket sama cewe yg tadi yaa dan kevin jangan jauhin nda"

"Iyaaa sygg udh jangan nangis" Ujar kevin sambil memeluk dinda.

Kevin pun beranjak ingin pulang tetapi tangan kevin di genggam dinda. Dan dinda pun masih menangis karna dinda takut kevin pergi.

"Udhh ahh jangan cengeng jelek"

"Bsk kan sekolah mau aku anter gaa" Lanjut kevin.

"Iyaa anter"

"Yaudah sana masuk aku tungguin disini"

"Emm gitu doang ga mau ngajak aku beli es cream gitu" Ujar dinda sambil menunjukan muka seperti anak kecil.

"Kmu mau es cream"

"Iyaaa 10 yg gedee"

"Ydh ayo beli yuu, kmu siap siap sana"

"Tapi klo di tanya sama papah mau kemana bilng apa"

"Bilng aja mau jualan nasi goreng" Ujar kevin sambil ketawa.

"Okee ydh tunggu yaaa"

Dinda pun langsung lari ke arah rumah untuk bersiap" Beli es cream dan jalan" Sama kevin.

Setelah dinda sudah rapih dinda pun menuruni anak tangga untuk menemui kevin.

"Kmu mau kemana" Tanya bu lulu.

"Mau beli es cream sama kevin jangan kasih tau papah"

"Klo papah tanya bilng aja aku mau jualan nasi goreng" Lanjut dinda.

"Ya ampun sayang yaudah sanaa hati hati yaa"

"Iya assalamu'alaikum mahh" Ujar dinda sambil mencium tangan bu lulu.

Dinda pun menghampiri kevin dan berniatan untuk menjahili kevin.

"Kenapa kmu masih disini kevin" Ujar dinda sambil menyerupai suara pak regga.

"Emm iya Pak maaf saya ini mau nunggu dinda ambil baj... " Kevin pun melihat ke belakang ternyata dinda.

"Dindaaa kmu tuh ngapain sih ihh bikin aku senam jantung ajaa" Dengus kevin.

"Ulululu bebep dinda marahh" Sambil mencolek pipi kevin.

"Ydh ayo mau beli es cream ga nih klo ga yaudah aku pulang"

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang