Dinda pun sudah selesai mandi dan dinda turun ke bawah karna ingin berangkat sekolah sendiri.
Dan dinda pun tidak lupa untuk sarapan yang sudah dibuatkan oleh mamah nya.
"Mah aku berangkat ya" Ujar dinda sambil berjalan ke arah bu lulu.
"Assalamualaikum mah" Sambil mencium tangan bu lulu.
"Waalaikumsalam hati hati ya nda" Ujar bu lulu.
Di perjalanan dinda sedang sibuk mencari aerphone handset dan tiba" Kevin sudah di samping dinda untuk mengajak nya bareng.
"Neng sendiri ajaa sini sama abang" Goda kevin.
"Astaghfirullah kevinn" Dengus dinda.
"Kmu tuh apa sih ngagetin muluu kamu kepengen kali aku punya penyakit jantung" Lanjut dinda.
"Ulululu sayang ga att ydh ayo naik nanti telat" Sambil menepuk jog yg ingin di duduki dinda.
Di perjalanan dinda dan kevin bercanda dan sambil menikmati hembusan angin pagi.
"Turun udh sampe" Ujar kevin.
"Tanpa kevin suruh nda bisa turun sendiri" Dengus dinda.
"Sini helm nya nnti kya kemaren lagi di bawa sampe ke sekolah" Ujar kevin sambil nahan ketawa.
"Klo mau ketawa ketawa aja ga ush ditahan tahan jelek muka nya" Ujar dinda sambil melepaskan helm.
"Nihhh helm nyaa nda ga butuh bsk bsk nda buang helm nya" Dengus dinda.
"Ihhh masih credit ini tuh nda jangan" Sambil memasang muka melas.
"Ydh nda masuk dadah pacar nda jangan kangen" Ujar dinda sambil melambaikan tangan ke arah kevin.
Kevin pun melambaikan tangan ke arah dinda dan kevin langsung berangkat kesekolah nya karna keburu sudah terlalu telat.
~~~
"Vin yuu ke kantin" Ujar heri.
"Lu duluan deh nnti gw nyusul" Jawab kevin sambil membereskan buku.
Tiba tiba ada cewe yg masuk ke kelas kevin dan duduk di sebelah kevin.
"Haii" Ujar jihan.
"Maaf gw harus ke kantin misi gw mau lewat" Jawab kevin sambil berdiri dan berjalan ke arah pintu keluar kelas.
"Awas aja gw yakin lu bakal suka sama gw dan gw bakal milikin lu" Batin jihan.
"Woyyy mana gw udh di pesenin belum" Ujar kevin sambil menepuk bahu heri.
"Ett sakit emang lu kira ga sakit" Dengus heri.
"Weh ada berita bagus nih, katanya nnti kita lulus ada prom night" Ujar rehan.
Kevin tidak suka prom night karna menurut dia itu tidak asik dan disaat prom night nanti harus ada pasangan sedangkan pasangan kevin disekolah lain.
"Vin lu ikut, gw yakin klo lu ikut pasti menang" Ujar rehan.
"Gw ga ikut males kalian ajaa"
"Aelah vin lu sama si jihan noh dia kan cantik pasti nnti lu menang deh" Goda rehan.
Kevin menatap sinis ke rehan padahal rehan tau klo kevin sudah punya pacar dan dia tidak ingin melukai hati pacarnya.
~~~
"Ndaaa nnti perpisahan ada prom night ikut ga?" Tanya hani.
"Ga ahhh gw ga ikut males lagi juga ga ada pasangan" Jawab dinda.
"Jihh ono si satria adaaa" Goda lala.
Dinda pun langsung melirik lala dengan tatapan sinis.
"Apaan sihh orang gw ga suka" Tegas dinda.
"Ulululu anak kecil nya bu lulu lucu bngt sih kalo lagi ngambek" Ledek lala.
Lala dan hani pun tertawa berbahak" Karna dinda sangat lucu jika marah kya anak kecil ga di kasih es krim.
"Ihhhh lala hani ga ush ketawa ga lucuu" Ujar dinda sambil menatap sinis lala dan hani.
"Udh lah lu ikut aja buat perpisahan lu harus ikut bodo" Ujar lala.
Dinda pun hanya menggelengkan kepala karna dinda jika marah tidak ingin berbicara dan malas untuk berbuka suara.
"Din ayooo lahh ga usah ada pasangan juga gpp" Ujar
"Udh sama gw aja di saat prom night nnti" Ujar satria.
Dinda dan teman teman nya langsung melihat satria dan dinda melihat satria dengan tatapan tidak suka.
....
To be continued
"Aku akan terus maju tanpa restu orang tuamu akan aku luluhkan hati mereka dengan cara membuatmu bahagia"-kevin mashendra.
Gimana part ini sebal atau kesal atau jiwa cenayangnya mulai muncul^^^
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA^^
Jangan lupa juga buat COMMENT and VOTE
Maaf klo bikin part nya terlalu pendek hihi^_^
Kalian juga bisa follow akun ig @widiyamutiara
TERIMAKASIH SEMUA NYA^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Direstui
Short Story"Sebenernya papah ga setuju sama kevin"kata mamah sambil melihat ku. " Ydh kita sampe sini ajaaa yaa"ujar kevin. BERTAHAN ATAU MENYERAH! Dinda anak pertama dari dua bersaudara. Dindaa anak yang sangat manja kepada orang tua nya. Dinda dan kevin su...