6

370 11 1
                                    

Dinda pun langsung lari ke abang grab dan menangis di jalan sambil merasa kya dinda ga cocok sama kevin.

"Kevin kita tuh emang ga pantes buat bersatu dan buat apa kita pertahanin ini semuaa aku benci sama kmu kevin" Batin dinda.

Sesampai dirumah dinda hanya di kamar dan menangis sambil menatap Sunset sore.

Toktoktok...

"Nda ada kevin tuh di bawah" Teriak bu lulu.

Dinda pun hanya diam dan tidak ingin turun kebawah karna dinda sangat kesal dengan kevin.

Toktok..

"Nda ada kevin nnti ada pph kmu kevin di suruh pulang loh". Ujar bu lulu.

"Suruh kevin pulang aja aku ga mau ketemu dia"

"Bnrannn nnti nyesel lagi" Ledek bu lulu.

Dinda pun membuka pintu dan menuruni anak tangga. Dinda sudah sangat kesal dengan kevin tapi mau gimana lagi kevin udah kerumah masa iya ga di hargain.

"Ada apa" Ujar dinda.

"Yg tadi kmu liat tuh ga seperti apa yg kmu pikirkan nda"

"Apa sih vin aku liat ya kmu pegangan tangan sama cewe disana"

"Dia itu suka sama aku nda ta.. "

"Ta apa tapi kmu juga suka gitu, kmu bilng kita perbaiki bareng bareng biar kita direstuin tapi cara kmu kya gini iya? Kmu cari pengganti aku karna takut nnti pph aku nyuruh kmu pergi dari aku jadi kmu udh langsung punya yg baru gitu iya? "

"Ga gitu ndaa sygg kmu dengerin aku dulu"

"Udh jangan nangis aku ga bisa liat kmu nangis nda" Lanjut kevin.

"Kmu ga mau liat aku nangis tapi kmu buat aku nangis" Ujar dinda.

"Ayg dengerin aku duluu"

"Apa lagi apaa aku udh liat yaaa dengan kepala mata aku sendiri"

"Iya tapi kmu kan ga tau apa yg terjadi selanjutnya setelah kmu pulang nda"

Dinda pun langsung menghapus air mata yang ada di pipi dinda karna dinda tidak pengen mendengar omongan kevin lagi dinda sudah muak.

"Udh yaa aku pengen sendiri dulu aku ga mau di ganggu" Ujar dinda.

Dinda pun langsung bangun dari sofa dan pergi ke kamar nya karna dinda sudah kesal sekali dengan kevin.

"Emang kalian ada masalah apa" Ujar bu lulu.

"Jadi tuh dinda salah paham tan mangkan nya jadi kya gini"

"Ydh bsk kmu kesini lagi aja mungkin bsk dinda sudah membaik" Ujar bu lulu.

"Yasudah tan saya pamit ya assalamu'alaikum"

Kevin pun pamit pulang dan kevin melihat dinda yg di depan jendela sambil menangis. Dinda pun langsung menutup hordeng jendela.

Dinda terus menerus menangis di kamar dinda tidak keluar untuk keluar saja dinda malas dan dinda tidur jam 2 karna dinda sangat kecewa dengan kevin.

"Nda bangun udh pagi" Ujar bu lulu.

"Aduh mah nnti aja hari minggu ini"

"Iyaaa tapi masa iya kamu mau bangun siang"

"Iya aku bangun mah"

Toktoktok..

"Noh siapa tuh mah paket mamah kali yg buat mancungin hidung"

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang