11

251 9 0
                                    

"Nda kmu udh bangun" Ujar bu lulu sambil membawa sarapan untuk dinda.

"Ndaa syg bangun mandi abis itu makan sarapan yaa mama taro dimeja" Lanjut bu lulu.

"Ndaa kmu udh bangun blm sayang" Bu lulu pun melihat dinda semakin pucat dan demam nya pun semakin tinggi.

"Astaghfirullah nda kmu demam nya tinggi banget, paaa papaaa" Teriak bu lulu.

"Ada apa maa" Ujar pak regga.

"Dinda demam nya makin tinggi ayo pah bawa kerumah sakit" Cemas bu lulu.

Tanpa berfikir panjang pake regga langsung menggendong dinda kemobil untuk membawa dinda ke rumah sakit.

Sesampai di rumah sakit bu lulu cemas dengan keadaan anak nya yg sedang di periksa.

"Dok gimna anak saya baik² aja kan dok" Ujar bu lulu.

"Anak ibu cuma kecapean dan kurang istirahat saja" Ujar dokter.

Bu lulu dan pak regga menatap dinda dengan kasian karna ulah mereka dinda menjadi kya gini.

"Maafin papa nda, papa ga bermaksud buat kmu jadi kaya gini" Batin pak regga.

"Anak saya bisa pulang sekarang dok?" Tanya bu lulu.

"Boleh bu tapi tunggu sadar dulu yaa, yasudah saya pamit ya bu/pak" Ujar dokter.

"Ya ampun anak mama, maafin mama ya udh buat kmu jadi kaya gini" Ujar bu lulu.

~~~

Lala

Vin!!!!!
Dinda masuk RS.

Serius RS mana?

RS kenara

Tanpa aba² yang tadi nya kevin ingin berangkat sekolah tetapi mendengar pacarnya masuk RS. Kevin bergegas untuk ke RS.

"Semoga kmu ga kenapa² ya syg aku temenin kmu disana" Batin kevin.

Sesampai di RS kevin bingung dinda kamar berapa, kevin mencari kamar dinda dengan membuka pintu kamar RS.

"Sus tunggu kamar dinda lestari dimana ya" Tanya kevin.

"Kamar nya belok kanan trus lewati 2 kamar"

Kevin pun lari karna takut dengan keadaan dinda, Kevin pun membuka pintu dan keluarga dinda melihat kevin dengan bingung.

"Buat apa kmu kesini" Ujar pak regga.

"Maaf pa saya ingin melihat keadaan dinda saja"

"Kamu kesini malah membuat keadaan dinda semakin parah, mendingan sekarang kmu berangkat sekolah saja" Ujar pak regga.

"Pah biarin kevin disini temenin aku" Ujar dinda.

"Dinda kmu udh bangun" Ujar pak regga.

"Nda kmu udh sadar" Ujar kevin.

"Anak mama udh sadar" Ujar bu lulu.

"Pah biarin kevin disini temenin aku aja yaa, aku mohon pah" Ujar dinda.

"Tapi ka.... "

"Pahh udh gpp klo itu buat dinda sehat ydh papa sama mama mau kerumah dulu buat bawa baju kmu" Ujar bu lulu.

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang