"Mba fotoin dong" Ujar kevin
Cekrek
Cekrek
Cekrek"Mksh ya mba maaf ganggu"
"Iya mass"
~~~~
Di perjalanan pulang dinda tidur dan kevin masih mengendarai motor dan membawa barang" Yg di beli dinda.
"Sayang bangun udh sampe" Ujar kevin sambil menepuk pipi dinda pelan.
"Eummmm"
"Bangun udh sampe apa mau aku gendong sampe kamar" Goda kevin Sambil nahan ketawa.
Dinda udh ngantuk banget dan kevin pun menggendong dinda sambil membawa barang" Dinda yg banyak.
Tok tok tok.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam" Jawab bu lulu sambil membuka pintu.
"Ya ampun dinda kenapa?" Lanjut bu lulu.
"Dinda ketiduran bu karna kecapean tadi jalan jalan"jawab kevin.
Kevin pun menggendong dinda sampai kamar dan kevin meletakan secara pelan karna takut dinda kebangun.
Batin kevin"Din maafin aku ya yang blm bisa bikin kmu bahagia aku akan semaksimal mungkin cari sampingan buat masa depan kita aku janji"
"Good night syang mimpi aku yaaa" Muahh sambil mencium kening dinda dan mengelus rambut dinda.
Kevin pun pamit ke orang tua aku dan di saat kevin pamit pak regga menarik tangan kevin.
"Mulai besok dan seterusnya jangan pernah dekati anak saya atau dinda akan saya taro di Amerika biar kalian ga bisa bertemu"ujar pak regga.
"Saya ga bisa pak saya sudah di satu kan sama Allah untuk bersama dan ga mungkin saya tinggalin dinda secepat itu"jawab kevin.
"Uwuuuu kevinnn, kevin cium kening aku saat tdr yaa ampun selama 2 tahun baru kali ini di cium kening nya sama kevin pas di kamar" Ujar dinda sambil loncat" Di kasur.
"Kmu harus bisaa atau kmu rela dinda saya taro di amerika?" Tanya om regga.
Dinda yg tadi nya loncat" Di kasur jadi diam dan mendengar ada keributan di bawah dinda pun turun mengintip siapa yg sedang ribut.
"Saya akan jauhi dinda tapi tidak secepat itu saya akan menjauh secara perlahan" Jawab kevin sambil menahan emosi.
Dinda pun naik ke atas dan menangis mendengar kata kevin yg ingin menjauhi dinda secara perlahan.
"Ndaa bangun udhh pagi" Teriak bu lulu.
"Hoammmm, aduh mls bngt deh hari senin"
Dinda pun bergegas mandi dan memakai pakaian sekolah dan dinda pun turun untuk sarapan pagi.
"Nda nih buat nda" Ujar bu lulu sambil mencolek dagu dinda.
"Ihh mamah genit ama nda" Goda dinda.
"Wahhh rame nihh" Ujar pak regga sambil turun dari tangga.
Dinda yg tadi nya makan dengan lahap jadi tidak mood makan karna kerasa tidak nyaman sajaa.
Dinda pun memutuskan untuk berangkat sekolah sendiri karna dinda sedang marah dengan ayah nyaa.
"Angkot angkot mana nih ko ga ada, besok nda beli angkot lah biar ga nunggu gini" Gumam dinda.
Tintintin.
"Siapa lag... " Dinda pun berhenti bergumam karna melihat kevin di depan dinda.
"Ayo bareng sama aku, searah juga kan yu naik" Sambil menepuk nepuk jog motor.
"Ga deh nda nyari angkot aja"
"Nda ayolah mumpung gratis besok besok mah bayar"
"Ko bayar nda kan pacar kevin"
"Bayar pake cium lah masa iya gratis teruss ga seruuu" Goda kevin.
"Ayo naik keburu kesiangan" Lanjut kevin.
Dinda pun naik motor kevin dan memeluk kevin dari belakang.
"Kevin bisa cepet ga klo ga bisa biar nda aja sini yg bawa lama bngt sih" Ujar dinda.
"Sabar nda ini udh cepet klo cepet banget nanti kmu terbang aku ga bisa nangkep" Goda kevin.
"Kevinnn masih pagii ihhh jangan bikin nda kesel deh" Sambil mencubit pinggang kevin.
"Aduh aduh aduh nda syg sakit lagi di jalan ini bep"sambil meringis kesakitan.
"Mangkan nya jangan bikin nda kesel masih pagi jugaaa"
Dan di jalan pun bercanda" Dan ga lamaaa sampai sekolah dinda.
"Makasih bebep nda yg ganteng, nda masuk ya dadahh sygg" Sambil melambaikan tangan.
"Nda tunggu"
"Apa sih kevin, kevin masih kangen sama nda ydh nnti pulang kevin jemput nda ajaaa. Nda tuh udh telat"
"Apa sih geer banget itu kmu ke sekolah mau pake helm" Ujar kevin sambil ketawa kecil.
"Ihh ga ush ketawa nih helm nya nda ga butuh ydh nda mau masuk by"
"Ndaaa" Teriak kevin.
"Belajar yang rajin dadah syggg muahh" Lanjut kevin sambil memberi kiss bay kepada dinda.
Dinda pun langsung lari dan senyum" Sendiri sesampai di kelas dan bel masuk pun bunyi dan bisa di bilang bel upacara
"Woy nda ayo gc upacara" Teriak lala.
"Sabar la topi nda ga kebawa lupaa" Sambil menggeratak tas nya.
"Udh gc ayo ada anak OSIS nnti lu di omelin"
"Udh lala duluan nnti nda kesana" Jawab dinda sambil tergesa gesa.
"Ini ko masih ada siswi cepat keluar" Ujar anak OSIS.
"Iya saya lagi cari topi saya"
"Nih pake topi gw ajaa" Ujar anak OSIS.
"Nanti kmu pake topi apa?" Tanya dinda.
"Gw nnti cuma narik narik yg ga lengkap ajaa, udh sana cepat ke lapangan"
"Minjem ya bentar nnti saya balikin mksh"ujar dinda Sambil lari ke lapangan.
...
To be continued
"Jika kau gagal di dalam masa perjuangan bukan berarti kau harus mundur"- kevin Mashendra
Gimna part ini semoga membuat kalian baper dan bisa membuat halu kalian bertambah^^^
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA^.^
TERUS BACA DAN SUPPORT TERUSS CINTA TAK DI RESTUI YAA..
Jangan lupa COMMENT and VOTE
Kalian juga bisa follow ig @widiyamutiara
TERIMAKASIH KALIAN SEMUAAA^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Direstui
Short Story"Sebenernya papah ga setuju sama kevin"kata mamah sambil melihat ku. " Ydh kita sampe sini ajaaa yaa"ujar kevin. BERTAHAN ATAU MENYERAH! Dinda anak pertama dari dua bersaudara. Dindaa anak yang sangat manja kepada orang tua nya. Dinda dan kevin su...