5

405 9 0
                                    

Pingg

Kevin

Nda

Iyaa apa syg

Nanti pulang aku ga
Bisa jemput kmu
Gpp kan?

Emang kenapa?

Aku ada pelajaran
Tambahan

Eumm ydh deh
Read.

"Kayanya ada yg ga di jemput sama doinya nih" Ejek lala.

Dinda pun melihat lala dengan tatapan kesal dan langsung pergi ke kantin.

"Wehhh nda jih pan ngambek" Ujar lala.

"Kejar anjim" Ujar hani sambil berlari mengejar dinda.

"Woy nda aelah gitu aja marahh pundung nihh" Bujuk lala.

Dinda pun hanya fokus jalan dan pura" Tidak mendengar ocehan lala.

"Bu batagor satu sama es jeruk yaa" Ujar dinda.

"Bu saya sama lala nasi goreng dikit aja pedes nyaa sama es jeruk 1 ya bu" Ujar hani.

"Nda lu masih marah ydh gw minta maaf yaaa" Sambil memasang muka melas.

"Iya nih nda maafin si lala yaaa" Ujar hani.

"Nihh kakak kakak makanan dan minuman nya" Ujar ibu sinta.

"Iya mksh ya buu" Ujar dinda.

"Din gila nih anak di ajak ngobrol jugaa" Dengus lala.

"Nnti aja gw lagi ga mood ngomong" Ujar dinda.

~~~

"Yaelah vin canda canda" Ujar rehan.

"Weh nnti abis istirahat ada pelajaran olahraga nnti ke uks ajaa" Ujar heri.

"Gilaa bolos dipelajari pak asep di suruh lari 100 puteran gw. Males banget mendingan gw ikut pelajaran olahraga aja" Ujar rehan.

"Aelah bilng ajaa sakit gitu"ujar heri.

" Sakit beneran mampus lu" Ledek kevin

"Aelah vin lu mah gitu lah klo lagi kesel di ajak bolos nya susah" Dengus heri.

"Bapak nya ngajar olahraga ngapain anak nya ngajarin bolos" Ledek rehan

"ANJIM LUUU HAN" dengus heri.

Selesai istirahat kevin pun mengganti baju olahraga yaaa walaupun males tapi yaudah lah dari pada disuruh lari 100 puteran.

Kevin pun keluar dari toilet dan langsung ke kelas untuk menaro Baju yg baru kevin ganti.

"Vin liat dah yang freeclass langsung pada keluar buat ngeliatin lu" Ujar heri.

"ANJIMMM GILAA DIA SEMUA ADALAH FANS BABANG REHAN" ujar rehan sambil berlari mendekati anak" Yg freeclass.

"Pada nunggu babang rehan olahraga ya" Ujar rehan sambil memainkan rambut.

Cinta Tak DirestuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang