Bughh bughh
"Maksud lu apa deket² pacar gua segala dateng ke RS buat jenguk pacar gua" Ujar kevin sambil menatap sinis.
"Jawab jangan diem aja gua tengetin sekali lagi ya gua ga suka lu deket² sama pacar gua, masih banyak cewe jangan lu rebut pacar orang paham" Lanjut kevin sambil ingin memukul lelaki itu.
"Arghhh sekarang mending lu pulang dari pada lu tambah habis sama gua" Ujar kevin.
Satria pun pergi dan menatap kevin dengan tatapan sinis.
"Permisi kak kamar ini bakal diisi sama orang jadi ka boleh pulang" Ujar suster.
"Ouh gitu ya sus tapi klo saya balik nya tunggu orang tua saya dulu boleh kan sus" Tanya dinda.
"Iyaaa gpp ko yasudah saya permisi dulu ya kak"
"Iya sus"
"Ini kemana sih si kevin" Kesal dinda.
Dinda pun mengambil handphone dan menelepon ibunya.
"mahhhh aku diusir sama suster nyaaa" Menjerit dinda.
"Diusir gimna sayang" Ujar bu lulu.
"Ahh ydh aku pulang ahh aku udh diusir sama susternya mama sama papa lamaa dateng nyaaa" Ujar dinda.
"Iya ini mama sama papa lagi jalan kesana ko sayang nnti kmu ganti baju dulu disana" Ujar bu lulu.
"Ydhh cepetan ngebut suruh papa" Manja dinda.
"Iya sayang yaudah dikit lagi nyampe ya sayang" Ujar bu lulu.
"Ydh deh mah dahhhh"
Tiba" Kevin datang dengan baju yg berantakan, basah karna keringat, dan rambut yang acak"kan.
"Vin? Kmu ga kenapa²kan?"
"Kmu ga di apa²in sama satria kan, vin jawab aku" Ujar dinda.
"Ga ko sayang" Ujar kevin sambil menatap dinda.
"Kmu jangan kya tadi aku ga suka kmu tadi tiba² pergi narik si satria aku ga diajak lagi" UJar dinda sambil memasang muka sedih.
"Iya maaf ya sayang" Ujar kevin sambil mengacak² rambut dinda.
"Ydh abisin makan nya att" Lanjut kevin.
"Ga tadi aku di usir sama susternya pas kmu pergi emm" Cemberut dinda.
"Diusir gimna ndaa bilng sama aku nnti aku usir balik susternya" Ujar kevin.
"Emang bisa"
"Bisa lah apa sih yang ga buat pacar aku yg lucu ini" Ujar kevin sambil mencubir pipi dinda.
"Ahh sakit kevin kmu mah cubitnyaa gituuu"
"Iyaaa sayang maaf yaa" Ujar kevin sambil mengelus pipi yang tadi kevin cubit.
"Ydh abisin makanan nya nnti tunggu mama sama papa kmu dateng baru ya kita pulang" Lanjut kevin.
"Iyaaaa sayang"
"Tapi ini aku udh bubur nya aku mau roti hehe" Lanjut dinda.
"Ini sayang ydh bubur nya aku makan yaa aku abisin yaa"
"Iyaaa abisin aja aku juga udh ga mau" Ujar dinda.
"Bnran awas aja minta"
Dinda pun memakan roti bakar nya dan kevin pun memakan bubur ayam bekas dinda makan.
Roti bakar dinda sudah abis, dinda pun membuka batagor karna dinda ingin sekali batagor tetapi rasanya tidak seperti apa yg dinda inginkan.
Dinda pun menaruh batagor nya dan melihat kevin memakan bubur ayam membuat dinda kepingin bubur ayam itu.
"Emm biii" Ujar dinda.
"Kenapa sayang"
"Mau itu" Ujar dinda sambil menunjuk bubur ayam yg ingin kevin makan.
"Ya ampun bii ini nih aaaaa" Ujar kevin sambil menyuapi dinda.
"Lucu banget sih pacar aku klo pengen tuh bilng sayang" Lanjut kevin sambil mengelus pipi dinda.
Toktoktok
"Masuk" Ujar dinda.
"Lagi ngapain nih hayooo" Ujar bu lulu.
"Gaaa ko maaa ga lagi ngapa²in" Ujar dinda.
"Yaudah ini ganti dulu sana baju nya biar mama beresin yaaa"
"Oke maaa"
Dinda pun pergi ke toilet untuk mengganti baju dan dinda ganti baju sangat lamaa sekali mama papa nya takut dinda kenapa".
"Kevin tadi dinda di usir sama suster" Ujar bu lulu.
"Saya kurang tau bu soal nya tadi saya beli makanan buat dinda katanya dinda laper jadi saya keluar bentar deh bu"
"Ouu gituuu yasudah mksh ya vin udh jaga anak saya"
"Iya bu sama samaa"
"Kevin sebenarnya baik tapi kenapa papa nampak tidak suka sekali dengan kevin" Batin bu lulu.
"Udh ma papa mau ke mobil nnti kalo dinda udah selesai langsung ke mobil aja" Ujar pak regga.
"Iya pah"
Ga lama dari pak regga pergi ke mobil dinda pun keluar walaupun tanpa tacapan make up dinda tetap cantik.
"Kamu lama banget sih nda ngapain aja di toilet" Ujar bu lulu.
"Malu ma ada kevin nnti kevin ketawaa aku ngapain"
"Yaudah, ydh ayo ke mobil" Ujar bu lulu.
"Ayoo vin" Ujar dinda.
"Udh kmu aja aku mau kesekolah mau ngambil tas" Ujar kevin.
"Ouh iyaaa ydh hati² ya vin nnti klo udh sampe rumah telepon aku ya" Ujar dinda.
"Iyaaa ndaa ydh kmu istirahat yaaa"
"Iyaaa sayang"
Dinda dan sekeluarga pun pulang ke rumah sedangkan kevin ke sekolah. Kevin sudah terlalu tenang sekarang dengan keadaan dinda yang sudah membaik.
Sampai di kelas kevin pun mengambil tadi dan langsung pergi lagi untuk kerumah beristirahat.
Ting..
Nda🥰
Aku udh pulang vin
Kmu jangan lupa istirahat ya😘Setelah kevin membaca notif dari dinda. Kevin ingin sekali menelepon dinda tetapi sudah terlalu lelah jadi kevin beristirahat.
....
To be continued
GIMANA BAPER APA KESAL APA BIKIN KALIAN YANG JOMBLO ATAU JIWA CENAYANG NYA MULAI MUNCUL.
Maaf jika ada salah kata atau typo atau bikin kalian tidak faham dengan kata"nya bisa komen dan biar saya memperbaiki
Dan maaf jika aku jarang upload ya teman" ^_^
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA^^^
DAN TERUS SUPPORT CINTA TAK DI RESTUI DAN BUAT PELAJARAN AJA YAA BUAT KALIAN YG SEDANG MENGALAMI INI TETAP SEMANGAT^.^
Kalian juga boleh follow akun ig @widiyamutiara
Jangan lupa juga buat COMMENT and VOTE
TERIMAKSIH SEMUANYA. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Direstui
Short Story"Sebenernya papah ga setuju sama kevin"kata mamah sambil melihat ku. " Ydh kita sampe sini ajaaa yaa"ujar kevin. BERTAHAN ATAU MENYERAH! Dinda anak pertama dari dua bersaudara. Dindaa anak yang sangat manja kepada orang tua nya. Dinda dan kevin su...