RACASA ADHIWANGSA PUTRI

3.5K 216 3
                                    

Don't forget, after reading, leave a trail in the form of votes and comments !

HAPPY READING

* * * * *

Di sebuah kamar yang luas, seorang gadis mungil masih bergelung di dalam selimut tebal, padahal matahari sudah memancarkan sinarnya.

gadis itu adalah Racasa Adhiwangsa Putri panggilan akrabnya Aca, ia putri bungsu dari pasangan Claudy Adhiwangsa Putri dan Eduardo Adhiwangsa putra, gadis imut dengan badan mungilnya menggemaskan itu mempunyai pipi chubby, bulu mata lentik, hazel eyes, bibir kecil dan merah alami seperti cerry dan jangan lupakan mata bulat beningnya yang membuat siapa saja luluh.

Gadis manis penyuka nasi padang, sate dan susu coklat itu memiliki sedikit trauma karna kejadian 5 tahun silam.

Saat usianya sepuluh tahun Aca pernah di culik oleh rekan bisnis papinya dan meminta tebusan berupa uang beserta berkas berkas penting perusahan Eduard, papinya, Aca juga mengalami kekerasan oleh sang penculik, Aca tidak beri makan dan selalu di siksa selama aca di sekap.

seminggu kemudian, Juna beserta anak buahnya menemukan titik dimana Aca di sekap tanpa pikir panjang ia bergegas bersama Eduard dan Jayden untuk menyelamatkan princess kecilnya yang sedang berada dalam bahaya itu.

setibanya mereka di ruang utama di mana sang princess mereka di sekap, emosi mereka memuncak saat melihat princess kecilnya dengan keadaan mengenaskan, tubuh kecilnya yang tergeletak di ruangan kumuh, tidak ada alas apapun yang membuat gadis itu kedinginan, dengan darah yang berada di sekitar kepalanya, tanpa pikir panjang mereka langsung menghajar habis habisan penculik beserta anak buahnya hingga merenggang nyawa, meskipun mereka merasa tidak puas.

Akibat kejadian itu Aca sempat koma beberapa bulan dan di pindahkan ke US untuk mendapatkan perawatan intensif dan setelah Aca sadar, Aca akan tinggal bersama opa dan omanya, karna keluarganya tidak mau kejadian dimana Aca di culik oleh rekan bisnis Eduard terulang.

Juna dan Jayden sempat menolak keras dengan keputusan keluarganya  karna mereka tidak bisa jauh dengan princess kecilnya, tapi mereka berdua hanya bisa pasrah karna itu semua demi kebaikan princessnya juga.

Dan saat usianya menginjak 14 tahun, setelah sekian lama, Aca langsung kembali ke indonesia, karna waktu itu Aca sempat merajuk pada opa dan omanya karna ingin kembali ke indonesia, jika opanya bertanya jawabannya akan tetap sama.

"Aca mau ketemu Moky!!"

Moky adalah anjing kecilnya yang sempat hilang beberapa bulan karna saking antusiasnya melihat pedagang permen kapas Aca meninggalkan Anjing mungil itu di keramaian pasar malam, Aca itu . .

Saat Aca sudah di indonesia tak lama kemudian Aca sempat di tinggalkan mami dan papinya ke US karna omanya sakit dan sekalian mengurus perusahaannya yang berada di sana.

Back To Topic.

Hingga suara ketukan pintu pun tak membuat gadis cantik itu terbangun dari tidur pulasnya.

Cklek

Pintu kamar gadis cantik itu terbuka, nampak seorang remaja pria yang menggelengkan kepalanya pelan saat melihat sang adik yang masih bergelung di dalam selimut.

POSSESSIVE RIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang