ANTARIKSA LUCIANO GRAXZIOUS

6K 278 7
                                    

Don't forget, after reading, leave a trail in the form of votes and comments !

HAPPY READING

* * * * *

seorang pemuda tampan dengan tatto yang menghiasi kedua tangan kekarnya berjalan menuju sang ketua, dan menyodorkan ponsel bercase hitam polos itu untuk menunjukkan sebuah pesan singkat dari musuh bebuyutannya.

setelah memperlihatkan isi pesannya sang empu menarik kembali ponselnya dari pandangan ketuanya "taruhannya, cewek lo,"

seorang pemuda yang sedang menyesap rokoknya itupun seketika mendengus remeh saat mendengar gadisnya dijadikan taruhan, tidak, tidak akan pernah ada yang bisa mengambil gadisnya dari seorang Antariksa, will never, siapapun itu, karna gadisnya hanya miliknya.

"NJIR GAADA KAPOK KAPOKNYE YE NTU ANAK PAHAJI DOLPEN MANA BAWA BAWA SI BUKCAN!" histeris seorang pemuda keturuan arab yang berada di pojok markas, Bagas

Ah, jangan lupakan peci putihnya yang selalu ia kenakan dimanapun ia berada.

Jayden, pawang utama gadis sang ketua itu menyengrit bingung "bukcan?"

"buketu cantik bahlul! gitu aja gatau lo," sewot Bagas

"gausah genit lo onta,"

Bagas menyengir kuda saat melihat ketuanya yang siap melayangkan puntung rokok ke arahnya "ampun bos,"

"mang bapaknya si Japred haji ye?" sahut Panca kepo

"iye,"

"lo gatau?" Lanjut Bagas memicing curiga, pasalnya si ular sanca satu ini cenayang, y

"tau"

Bagas menyengrit bingung "lah kapan? ane belum ngasi tau,"

"19 detik yang lalu" ucap Panca santai.

"si tolol,"

"malem ini kita cabut," ucap seorang pemuda yang tak lain ketua dari Gaxton.

Antariksa Luciano Graxzious. pasangan dari Annette Graham Graxzious dan Sanders Luciano Graxzious, pemuda keturunan Spanyol itu merupakan Ketua dari Gaxton.

geng yang sering membantu menyelesaikan kasus kasus berat, contohnya seperti penyerangan pada seorang mafia di indonesia, pelaku pembunuhan berantai yang telah memusingkan kepolisian. Kasus itu tak cukup bukti sehingga investigasi resmi tak bisa kunjung dilakukan. Akhirnya Gaxton pun ikut turun tangan.

Antariksa seorang leader dari Gaxton Sejak usianya sudah menginjak 15 tahun, sulit dipercaya bukan? sebenarnya ia sangat malas mengikuti organisasi seperti itu, tapi sang kakak kelas yang bernama Juna itu tiba tiba mendatangi kelasnya dan memaksanya untuk meneruskan Gaxton karena kemampuan antariksa tak main main dalam hal pertarungan, apalagi otaknya yang sangat picik sehingga musuh dengan mudah masuk ke dalam perangkapnya.

Angkasa di rekrut Janu yang tak lain abang dari gadisnya sendiri, ya, bocah tengil itu sudah memiliki kekasih di usianya yang menginjak 15 tahun.

Waktu itu, Janu yang notabenya masih ketua dari Gaxton, ia sengaja membawa princess kecilnya ke markas karna papi dan maminya terbang ke angkasa . . . ekk mianhee terbang ke US untuk menengok omanya yang sedang sakit dan mengurus perusahaannya disana.

POSSESSIVE RIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang