pagi hari datang. hari ini bella tidak ada kelas jadi ia tetap melanjutkan tidurnya walau sekarang sudah jam delapan pagi. niat nya sih begitu tapi ia ingat samudra dan yoan berbaikan semalam, ia penasaran apa mereka sudah seperti biasa. setelah menggosok gigi dan membasuh wajahnyaㅡbella ingin keluar dulu baru mandiㅡia keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan.
disana sudah duduk yoan, theo, bian dan kamal sedangkan samudra tengah sibuk di dapur. mereka sibuk dengan sarapan masing masing seperti biasa samudra yang membuat sarapan.
"pagi" sapa bella. mereka menoleh secara bersamaan dan membalas sapaan bella.
"pagi bel" samudra yang sibuk itu ikut menoleh ia segera menghampiri bella.
"kaki lo udah gak papa?" ah bella hampir lupa. ia menggerakkan kaki nya dengan wajah ngilu yang dibuat buat, "aㅡah udah mendingan dari kemarin"
"yaudah sarapan dulu. roti panggang sama selai strawberry kan? udah gue siapin"
"hah?"
apa yang terjadi? ini pertama kali nya samudra menyiapkan sarapan untuk nya biasanya bella membuat sarapan nya sendiri. samudra membantu bella berjalan menuju meja makan. ia bahkan menarik kursi untuk bella, menuangkan susu ke gelas dan menaruh piring berisi roti panggang dengan selai strawberry pada bella. tidak hanya bella yang kebingungan dengan sikap samudra. yoan, theo, bian dan kamal juga kebingungan.
"mau gue suapin?" bahkan samudra sudah bersiap untuk mengambil roti itu tetapi bella langsung menahan nya.
"eh nggak usah gue bisa sendiri makasih ya sam"
"sama sama" samudra mengelus kepala bella dengan lembut jangan lupakan senyuman manis hingga dimple nya terlihat itu.
"kalian ngapain aja kemarin? bang samudra sampai aneh gini" tanya theo. selama ia mengenal samudra ini pertama kalinya ia melihat senyuman tulus samudra. dan senyuman itu untuk bella.
"kemarin habis dari kampus sam traktir gue makan. yoan tau nggak samudra suka roti yang di jual dekat kampus itu loh. yang lo bilang roti terlalu kering itu. bahkan sam beliin gue roti itu lima buah ah dia juga es krim. kemarin gue makan sepuasnya kalau di ingat kapan gue makan kayak gitu terakhir kali? sam lain kali kita makan berdua lagi ya!" cerita bella dengan semangat dengan tangan menepuk nepuk bahu samudra.
"tentu. lo bilang aja kapan pengen nya"
bahkan samudra sekarang mau menghabiskan uang nya untuk bella.
"syukur deh mereka baikan"
"biasanya pagi gini mereka war dulu"
"tapi kayaknya bang samudra udah pindah haluan" ucapan theo membuat bian dan kamal mengalihkan perhatian kembali pada samudra. biasanya samudra akan duduk di samping yoan, tetapi sekarang ia duduk di samping bella. kalau di pikir sejak tadi yoan dan samudra tidak ada interaksi apa pun.
"sam? bisa tolong ambilin selai nya?" yoan menunjuk selai nanas yang kebetulan berada di samping samudra. samudra hanya menoleh sesaat lalu kembali menatap bella.
"lo mau mandi? gue siapin air nya ya"
"he? bang yoan di abaikan?!"
"gak usah sam gue bisa kok itu selai nya kasih ke yoan dulu"
"lah dia kan bisa ambil sendiri. lo butuh apa lagi? biar gue ambil"
"benar benar udah pindah haluan ya..."
ya setidaknya samudra sudah menerima bella sepenuhnya[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] semesta | cyj
Conto[LOCAL BASED] rumor samudra dan yoan pacaran membuat bella penasaran. kenapa bisa rumor itu ada? dirinya juga penasaran mengapa samudra sangat posesif terhadap yoan. hingga sebuah ide terlintas, bella mengklaim yoan sebagai miliknya di hadapan samud...