Gue cuma bisa duduk gelisah di ranjang rumah sakit, berkali kali ngelihat jam di dinding.Mungkinkah gue bakal mati karena taki tau rencana gue.
Aishh,mana orang yang gue hindari dateng di saat yang gak tepat, gimana kalau cowok bernama sunoo itu tau gue cuma akting.
"Gimana kalo bocah itu tau gue yang racuni dia" Gumam Gue, pasalnya dia udah curiga kalau gue kerjasama sama Sunghoon, dan lagi , kenapa racun yang dikasi Sunghoon gak buat anak itu mati aja?
"Atau, gue bunuh dia sekarang aja? Sebelum dia sadar dan bocorin semua rencana gue buat balas dendam atas kematian ayah ke jungwon Tapi.. " Gumam gue, tapi seketika gue inget sama cowok yang satunya, Niki? Dia gak pernah lepas dari Taki, gimana gue bisa mendekat buat bunuh anak ingusan itu.
Gue menerawang ke arah pintu, keinget sama satu lagi orang yang berbahaya dan bisa buat gue mati,"Dan awas aja sunghoon gak berhasil bawa bee sejauh jauhnya, kalo sampe bee balik,hidup gue bakal kelar" Gue terus bergumam lirih,gara gara ceweknya jungwon bisa bisa gue mati di tangan jungwon.
"Sunghoon, kalo bukan karena kerja sama ini, gue pasti udah bunuh bee hari itu juga"
..
Gue bangkit dari duduk, gak perduliin rasa sakit kaki gue yang kena tembak. Bangsat, emang Sunghoon pikir ketembak tu gak sakit apa main jedor jedor seenak jidat.
Gue tatap lorong rumah sakit yang sepi, ini udah larut malam tentu aja gak banyak orang berkeliaran.
Gue akhirnya sampai di tempat tujuan gue, di depan sebuah ranjang dimana taki masih belum siuman, gue cari alat pembantu di nakas,dan ketemu!! Sebuah pisau buah.
Gimana ya gue bunuhnya? Aishh gue gak pernah bunuh pake alat tajam, gimana coba.. Ah leher? Gue pegang leher anak itu, mungkin sekali irisan sampai nadi terputus ,anak ini pasti akan meninggal.
Gue membeku di tempat, gak berani gerak saat sebuah benda dengan ujung dingin nempel di kepala gue.
Pistol.
"Lo mau mati sekarang,? nanti? , besok? , atau kapan?"
Suara ini, gue tau dan langsung balik badan, berusaha lawan cowok itu tapi tentu aja tenaga gue gak cukup, lengan gue lagi sakit dan kaki gue juga.
Sunoo, dia ngerebut pisau di tangan gue dan buang benda itu jauh ke sembarang arah, padahal itu satu satunya alat pertahanan gue.
Oke vell,lo bakal mati sekarang, terlebih ngeliat cowok itu ketawa ngeremehin gue
"ahh permainan lo gak rapi, akting lo gue kasih nilai nol" Sarkas sunoo.demi apapun gue benci banget sama cowok ini.
"Tapi buat tekat lo, gue bakal kasih nilai 80," Sambung sunoo, dia mainin pistol di tangan dia, buat gue perlahan mundur dan kepentok sama tembok.
"Yha~mau apa lo, kalian semua sama aja tau gak! Gak ada hati! Bajingan gak punya moral!" Bentak gue, setidaknya gue bisa keluarin unek unek sebelum kena tembak dan mati.
Sunoo, cowok itu ngangkat pistolnya, nodongin benda itu ke arah gue, "lo tau kita gitu, buat apa masuk ke lingkungan kita, lo sendiri yang udah cari mati"sarkas dia.
"Kalau jungwon gak bunuh ayah gue!! Gue gak akan lakuin ini bangsat!!!"bela gue dengan penuh emosi, iya, kalau jungwon gak bunuh ayah gue gak bakal kayak gini.
Gue lihat senyuman meremehkan sunoo luntur dan disambut dengan kening yang berkerut dalam.
Dada gue tiba tiba sesek, di penuhi ingatan masa lalu, apa salah gue? Dan apa salah Ayah?
Ayah kan juga gak tau, dia gak mungkin bunuh ibunya jungwon. Ayah orang baik, orang terbaik yang pernah gue kenal. Tangisan gue pecah, tangisan yang gak bisa gue bendung lagi. Gue kangen ayah, gue kangen main bareng Ayah, jalan jalan dan beli semua yang gue mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fanfiction"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...