Sunoo bener bener ninggalin gue sendirian,setelah denger omongan Han kalau mama drop dia langsung pergi keluar,gue bahkan belum sempet minta buat ikut ketemu mama.
Dan beginilah,cuma ada Han yang sejak tadi duduk di kursi sofa sudut ruangan,dia yang di tugasin buat jaga gue.
"Han.."panggil gue,orang itu noleh .
"Gue bisa gak ikut ke Singapura,gue mau ketemu mama,"ucap gue memohon.
"Lo masih sakit,tuan muda gak akan ijinin,"jawab dia.
"Tapi gue takut mama kenapa napa,"jelas gue dengan muka sedih.
"Nyonya besar udah sering drop,tapi menurut suster Layla,drop kali ini emang cukup parah,nyonya sampe muntah darah tadi pagi."
Gue tentu makin panik,gue mau tebus semua kesalahan gue sama ibuk gue lewat mamanya Sunoo,tapi kenapa keadaan jadi gini? Mama bahkan udah janji mau sembuh dan gak bakal ninggalin gue,ah ralat.. Vera,mama udah janji gak bakal ninggalin Vera.
"Han gue mau ketemu Zia aja,"mohon gue,Han keliatan mikir sebentar sebelum ngangguk.
"Temen Lo masih belum sadar,"jawabnya,Han ngambil kursi roda yang kebetulan di siapin di sudut,bantu gue buat bangun dan duduk di kursi roda.
"Gue ngerepotin hidup banyak orang ternyata,"ucap gue di ikuti tawa lirih,ngetawain diri sendiri.
"Jangan insecure sama takdir sendiri,gak ada kisah yang sepenuhnya di isi sama hal menyedihkan,Lo cukup syukuri aja yang ada di sekitar Lo."
Gue nunduk,sepanjang perjalanan Han terus dorong kursi roda gue sementara gue ngerenungin apa yang dia omongin.
Oke gue lagi ngedaftar orang orang yang mungkin gue punya dan perduli sama gue.Zia,Hanbin, paman pemilik kedai.. dan apa gue juga bisa masukin orang orang ini? Han, Mama, Sunoo..sunghoon mungkin? Lingkungan yang satu ini masih belum gue pahami.
Gue gak sadar karena asik ngalamun,dan ternyata kita udah sampai di depan kamar Zia,hanbin ngetuk pintunya beberapa kali,dan kita masuk tanpa nunggu ada yang bukain pintu.
Seseorang yang nunggu Zia di sofa keliatan kaget dan langsung berdiri dari duduknya,gue juga kaget karena gak kenal sama orang ini–tapi dia gak asing.
"Maaf kalian siapa ya?"tanyanya bingung.
"Mau jenguk Noona gue ya? Dia belum bangun,"sambung dia .
Gue ngerutin kening,tapi kemudian gue keinget sesuatu,segera gue bangun dari kursi roda.
Gue jalan ke arah orang itu dan ngulurin tangan "gue Vella,Lo pasti Choi Beomgyu kan?" Tanya gue dengan nada seneng,iya gue inget cowok ini,dia yang ada di figura foto kamar kosan Zia.
Berarti dia adeknya Zia kan?orang itu ngerutin kening sebentar sebelum bales jabatan tangan gue.
Setelah itu gue noleh ke arah bangsal,dimana Zia masih menjamin mata dia tanpa sedikitpun bergerak. Akhirnya gue samperin dia.
Ada rasa bersalah yang bersarang dan gak bisa ilang,seharusnya tragedi apapun yang bersangkutan sama darah dan nyawa,gue gak harus nyeret Zia kedalamnya.
Sekarang atensi gue menyapu seisi ruangan,udah sepi,gue bahkan gak sadar kapan Beomgyu sama Han keluar yang jelas gue di dalem sini cuma sama Zia sekarang.
"Maaf ya Zi,"tutur gue.
"Maaf karena udah bikin Lo kecewa, bener–lo bener Zi ,gue cuma orang kayak gini,banyak masalah,"gumam gue sambil nunduk,pertama kali dalam hidup gue punya sahabat,ada orang yang mau ulurin tangan dia buat gue,tapi–gue kecewain dia,dengan hidup gue yang di penuhi bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fiksi Penggemar"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...