Atas perintah Doyoung gue akhirnya disuruh stay di samping ibunya Sunoo, karena setiap gue mau pergi ibunya Sunoo selalu histeris gak mau gue tinggal.
Dokter sekarang lagi cek keadaan ibunya Sunoo, sementara suster yang sama kayak tadi juga gak pergi.
Suster itu gak lepasin tatapan dia dari gue, yang anak tk pun tau kalau tatapan itu adalah tatapan gak suka.
"Noona lebih baik disini dulu, sampai ibu kim tenang" Perintah dokter, gue ngangguk mengiyakan dan tetep duduk di samping ibunya Sunoo.
"Suster layla keluar aja, udah ada Vera yang jagain saya"ucapnya, suster itu menuhi perintah dan langsung keluar.
" Mama seneng Vera dateng, Sunoo bilang ke mama kalau kakaknya lagi sibuk sekolah makannya gak bisa jenguk mama"
What? Maksudnya Sunoo bohong sama mamanya kalau noona dia udah meninggal. "Mama gak suka kalau ada yang bilang Vera udah meninggal, padahal Vera jadi gadis cantik kayak gini" Tangan ibunya Sunoo belai pipi gue penuh kasih sayang.
Gue gak tau harus jawab apa, apa gue harus ikut bohong atau.. Jujur? "Vera sayang kan sama mama?" Pertanyaan penuh harap itu buat dada gue makin nyesek.
"Iya, Vera sayang sama mama" Final gue, gue gak tega lihat ibunya Sunoo hampir nangis gini. Dan bener aja ibunya Sunoo nangis, beliau yang bersandar langsung meluk gue.
"Mama sayang banget sama Vera, jangan tinggalin mama lagi" Pinta ibunya Sunoo. Gue ngangguk dalam diam.
"Mama jangan nangis, nanti tambah pusing" Ucap gue, dan ajaibnya beliau langsung hapus air matanya ,dan ngangguk nuruti perintah gue.
"Mama istirahat ya" Ucap gue lagi, ibunya Sunoo geleng geleng nolak. "Nanti Vera tinggalin mama"
"Vera gak akan tinggalin mama kok" ucap gue sambil senyum.akhirnya ibunya Sunoo nurut dan mulai tiduran, gue masih stay di sini sampai sekitar 30 menitan, dokter tadi udah ngasi obat tidur jadi pasti ibunya Sunoo sekarang udah tidur.
Gue bangkit, perlahan jalan ke pintu karena takut bangunin ibunya Sunoo. Siapa sangka di depan pintu udah ada seseorang.
"Gue suka lo bisa di ajak kerjasama, tetep jadi Vera di depan nyonya, gak salah tuan muda bawa orang kesini, lo bener bener mirip sama noonanya tuan muda" Doyoung cuma ngucapin itu lalu pergi ninggalin gue yang masih matung di depan pintu.
'Sunoo lo yakin nitipin ibu lo ke gue, sementara gue aja udah bunuh ibu gue sendiri'batin gue.
"Noona, ayo gue anter ke kamar" Ajak Han yang tiba tiba muncul. Gue ngangguk karena emang capek banget.
Saat sampai di kamar koper gue ternyata udah ada juga di sana, "noona" Panggil Han, gue noleh ke dia.
"Besok gue bakal anter ketemu dokter Lim, setiap seminggu 3 kali kita ke rumah sakit"
"Sebenernya gak usah, gue gak perlu ke psikolog"tolak gue dan mulai buka koper gue tanpa ngusir Han.
" Tuan muda yang merintahin, gue sama yang lain gak bisa nolak"ujar Han sementara gue matung ngelihat satu benda di dalam koper.
Boneka kartun karakter buah peach yang pertama kali gue lihat saat buka koper gue.
"Noona" Panggilan Han buyarin lamunan gue, pada akhirnya gue ngangguk "iya, gue bakal ikut ke dokter besok" Final gue.
"Sip, kalo begitu gue pergi dulu, ada apa apa nomor gue ada di ponsel yang tadi gue kasih ke noona"
Gue ngangguk setelah itu Han bener bener ninggalin gue sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fanfic"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...