11.|singapore

2.6K 534 121
                                    

Gue benar benar udah ada di bandara, di temani xiaojun yang terus ngawasi gue.penerbangan yang seharusnya di lakukan beberapa hari lalu emang di undur tiba tiba sama Sunoo bahkan gue gak ketemu dia setelah tragedi Sunoo nitipin boneka ke xiaojun.

Gue terus natap sekeliling, jadi.. Gue gak bakal liat Sunoo lagi ya, hufhh.

"masuk pesawat sekarang, penerbangan bakal segera take off" Bahkan saat xiaojun ngajak gue masuk ke pesawat cowok dingin itu gak keliatan.

Gue nunduk sambil tertawa lirih, ngeremehin diri gue yang bodohnya berharap Sunoo dateng padahal dia cuma 'kasihan' sama gue.

"Di bandara sana lo bakal di jemput sama cowok namanya han,dia bakal jadi tour guide lo selama di Singapura, tenang aja dia bukan cowok jahat yang bakal macem macem, bakal ada beberapa bodyguard juga yang jagain lo.. Lo tinggal di salah satu mansion keluarga kim di sana, di sana ada ibunya tuan muda juga" Gue auto dongak, maksud xiaojun dengan ada ibu tuan muda itu apa?

"Ha? "Tanya gue gak paham sama sekali.

"Nyonya besar sakit kangker dan harus menjalani pengobatan intensif di Singapura, beberapa minggu sekali tuan muda akan pergi ke Singapura juga, jadi saran gue, lo baik baik sama ibunya tuan muda"

Gue masih mencerna kalimat demi kalimat yang Xiaojun katakan. Tapi panggilan untuk segera memasuki pesawat membuyarkan lamunan gue.

Xiaojun sebenernya juga ikut ke Singapura, tapi dia bilang cuma buat nganter gue habis itu dia bakal balik ke seoul.

...

Singapore Changi Airport,keadaan bandara Singapura juga gak jauh jauh dari bandara pada umumnya, xiaojun masih nganter gue ke tempat tujuan dimana kita nyamperin seorang cowok yang pake jaket item beanie item dan lagi merhatiin layar HP.

"Han!" Panggil xiaojun, laki laki yang sibuk merhatiin layar ponsel itu noleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Han!" Panggil xiaojun, laki laki yang sibuk merhatiin layar ponsel itu noleh.

"Noona, ini Han Jisung, dia bisa jadi tour guide lo sekaligus yang bakal jagain lo disini" Xiaojun ngenalin Han ke gue dan gue bales anggukan aja.

"Gue pergi dulu, harus segera urus penerbangan balik,ngurus persiapan keamanan acara besar" Ucap xiaojun.

Seperginya xiaojun yang ada cuma canggung, sebenernya mungkin gue aja yang canggung, dan maybe Han emang gak banyak bicara.

Kita balik pake mobil, yang bener bener mewah di mata gue, ehem bukannya gue kampungan. Sebelum ini gue emang kaya jadi hal hal beserta harganya kebanyakan gue hafal.

Sebelum semua kemewahan itu musnah dalam satu malam.

"Mau makan dulu? Sebelum balik Mansion" Tawar Han, gue ngangguk mengiyakan karena emang di pesawat gue sama sekali gak nyentuh makanan.

Mobil kita berhenti di salah satu restoran, gue ngikut aja ke kursi dimana Han duduk.

"Peraturan di kabinet Singapura gak serumit Seoul, jadi lo gak perlu takut bakal di penjara disini" Itu kalimat pertama yang gue denger setelah beberapa menit kita duduk. Nunggu pesenan makanan yang sepihak Han pesen.

Psycho Close ||kim sunoo-BP SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang