Gue gak tau kenapa bisa berending disini,setau gue tadi lagi tidur di kasur Zia,sementara anak itu lagi duduk di lantai sambil ngerjain tugas kuliah,sampai kemudian pintu kosan di dobrak sekali dan beberapa orang pakai masker hitam + baju serba hitam masuk dan ngebawa kita secara paksa.
Dan disinilah gue berakhir,gue bisa ngelihat orang orang tadi duduk di gelanggang tepi kolam renang,tatapan mereka bener bener nakutin.
Zia yang posisinya keiket di belakang gue tiba tiba jedotin kepalanya ke kepala gue,iya sedari tadi gue cuma ngalamun tapi kemudian gue ikut noleh ke samping,mata gue membulat sempurna saat tau siapa itu.
Seorang gadis berdiri dengan angkuh,gue bener bener natap orang itu gak percaya.
"Why? Ahahaha ahh stupid,look at you right now?"
Gue natap gadis itu dengan tatapan maut,gue pengen bangkit dari tempat ini,rasa pengen nonjok perempuan itu. tapi gerakan abstrak Zia ngebuat gue sadar..sesuatu perlahan mulai ngisi kolam renang kering ini,warnanya merah dan amis.
Gue bahkan ngedenger Zia udah nangis,ayolah apalagi sekarang.
"Pig blood, congratulations on drowning in that blood."
Bocah gila,yang bener aja dia isi kolam ini pake darah babi?what! gue ikut berusaha ngelepas diri dari kursi,tapi ikatan terlalu kenceng,bahkan tubuh kita ikut saling kelilit tali satu sama lain,semakin gue berusaha lepas perut gue sakit,bekas operasi kemaren rasanya bikin gue pengen mati aja,nyeri di tambah dengan gesekan tali yang semakin neken lukanya.
'zia maafin gue,' batin gue.
'lo harus selamet biarin gue aja yang mati.'
'siapapun tolong selametin Zia.'
Gue ikut nangis kala denger Zia nangis meraung Raung,gue juga takut,ini lebih kejam dari bayangan neraka di otak gue.
Tenggelem di lautan darah,bukan mimpi gue untuk jalan sebuah kematian.
Geli–rasanya pengen lari dan jangan biarin kaki gue kena cairan ini,tapi semakin lama cairan darah itu udah sampai siku..sempet sempetnya gue heran mereka dapat pasok darah babi dari mana!? Atau ..jangan bilang ini darah manusia juga.
Oke perut gue mual,mual dalam artian sesungguhnya,bahkan gue udah mau muntah berhali kali,sialnya mulut gue di sumplei kain biadap.
Dalam waktu 3 menit gue rasa bener bener bakal tenggelem sama Zia di sini,jijik,tangan gue mulai rasain tekstur darah yang kentel sedikit encermungkin kecampur sama air.
Saat cairan itu udah mulai nenggelemin kita berdua,gue udah siapin pasokan oksigen,nahan napas dan tutup mata sebisa gue.–tapi sampai kapan?gue bisa bertahan?
Gue gak bisa denger apa apa dari luar, telinga gue seakan tuli.
***
Sunoo tentu datang dalam keadaan panik.dia,Doyoung dan Sunghoon,sepakat masuk ke area kolam renang ,dan benar saja disana ada para penjaga asing lengkap dengan masker,Doyoung sudah menyiapkan pistolnya dari tadi,begitu pula dengan sunghoon,dan mereka berdua tanpa pikir langsung menyerang orang orang itu,terjadi baku tembak yang tidak bisa di hindari.
Justru tubuh Sunoo blank,melihat seorang wanita yang berlindung di balik orang orang itu,Sunoo hampir terkena tembakan jika saja Sunghoon tidak menarik tangannya. Disini Sunoo tidak lagi menghadapi mereka,semua sudah tumbang dan ia bahkan tidak perduli mau di apakan Alya di tangan Doyoung.
Wanita itu ada di cekalan Doyoung sekarang.
"Vella,"gumam Sunoo saat sadar tujuan utamanya.
"Ada dua orang di kolam ini,gue selametin satu,"ucap Sunghoon,Sunoo sepakat mengangguk, menurut cerita sunghoon di mobil tadi,teman Vella juga tertangkap kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fanfic"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...