5.|ignore you

3.2K 674 273
                                    

Gue tau, semua berbeda sekarang, terlebih, mungkin gue bener-bener cuma sendiri di dunia ini.

Rasanya pengen mati aja, ngakhiri hidup dengan sekali pukulan talak. Pengen rasanya bunuh semua orang yang buat gue iri dengan kehidupan mereka.

Dimana keberuntungan selalu memihak kepada orang orang terpandang daripada orang kecil yang berusaha menggapai mimpi.

Mereka semua sampah, bener bener cuma sampah..

Brakk!

Gue yang lagi fokus baca kliping buat referensi tugas langsung noleh ke depan dimana lagi lagi anak anak ini yang muncul.

Muak banget gue sama mereka.

"Ciee yang nilai semesternya turun.. Hahaha makanya jangan sok pinter dah lo" Ucap shuhua.

"Namanya juga anak dark vibe gini, ya pasti gak bakalan bisa bertahan lama.." Sambung  eunbin.

"Palingan sebentar lagi di tendang dari kampus dan jadi gelandangan atau gak pengemis" Nancy ikut bersuara diikuti tawa meremehkan.

Gue gak merduliin mereka, toh gak ada gunanya ngeladenin para cecunguk gada otak ini.

"Ehh vell, ibuk lo meninggal karena apa? Jangan jangan karena gak kuat menderita ya.. Ishh, mending lo nyusul gih"

Rasanya pengen  nampar mulut nancy pake sepatu, tapi gue cuma bisa nelen ludah susah payah merasa nyesek dan gak Terima kalau ibuk gue di bawa bawa dalam perkara sampah kayak gini.

"Atau gak.. Jangan jangan lo bunuh ibuk lo karena gak kuat"

Deg

Gak vell itu cuma gertakan, mereka gak akan tau kalau lo beneran udah bunuh ibuk, jadi calm down aja.
Gue kembali natap mata mereka tanpa takut, gak perduli jika mereka adalah orang kaya yang mungkin bisa dengan mudah ngilangin gue dari muka bumi ini.
"Kalian bacot terus gak eman eman sama mulut kalian apa? Mengucapkan hal hal gak bermoral kek gini,Ups.. Kan orang nya juga gak ada moral, pantes sih mulutnya kek dipenuhi bau busuk"

"Ngaca, mirror coba, kayak lo itu adalah manusia tersuci di dunia ini"ucap shuhua mulai emosi.

"Huahh"gue akting nguap di depan mereka "Setidaknya gue gak mamerin seberapa berdosanya gue, hah dosa itu bukan award yang bisa lo tunjukin buat nginjek nginjek orang lain"

Habis itu gue pergi dari kelas, ngebawa semua barang barang gue. Huh mampus kan tu udah tau gue orangnya pedes masih aja di ganggu terus, emang anak anak kurang kerjaan.

"Heh lo" Gue yang lagi jalan di Koridor auto  berhenti pas ada yang manggil gue dari belakang.

"Lo kakak sepupunya jungwon kan? " Pertanyaan dingin dengan ekspresi datar, cuma itu yang gue Terima dari cowok gak di kenal ini.

"Bukan" Jawab gue singkat jelas padat, lagian.. Gue emang gak nganggep jungwon itu adek sepupu gue.

Emang sepupu macam apa yang tega bunuh paman dia sendiri, itumah namanya setan, iblis.

Gak pake banyak bicara gue langsung pergi dari tempat itu. Ninggalin cowok aneh itu sendirian di lorong kampus.

Tapi cowok tadi siapa? Bukannya dia cowok chubby putih dan selalu jadi pusat perhatian kalo dateng ke kampus, dimana dia biasanya home scholling tapi beberapa waktu terakhir nyempetin pergi ke kampus.

Au ah gak penting juga.

***

Pulang kuliah yang mana seharusnya gue udah otw apartemen tapi malah harus kerja sampe tengah malem. Itu udah jadi kebiasaan kalik ya, sampe gue rasa hidup gue sebatas kuliah kerja dan tugas. Iya, gak ada lagi opsi ibuk karena satu beban gue emang udah keangkat, ibuk udah gak ada dan bahagia liat gue.. Hihi ibuk juga benci sama jungwon kan, makanya gue mau bikin ibuk bahagia dengan bisa ngebalesin dendam ke jungwon.

Psycho Close ||kim sunoo-BP SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang