Makanan di nakas kanan di meja tidak tersentuh sama sekali,sedangkan tidak ada satu orangpun yang terlihat di dalam kamar.Sunoo sempat berpikir jika Vella ada di dalam kamar mandi,tapi nihil saat dia mengecek tempat itu.
"Vella ya!!"panggilnya
"Noona!!" Dan lagi,tidak ada jawaban sama sekali.
"Han!!" Dengan sekali panggilan laki laki bernama Han itu langsung datang berlari ke arah Sunoo.
"Tolol banget kamu!!saya suruh awasin Vella terus!kemana saja kamu!"
"ma'a.."
Bugh
Dengan sekali tendangan Han terjatuh membentur meja dimana terdapat senampan makanan di atasnya,menyebabkan nampan itu ikut jatuh dan makanannya berserakan.
"Cari sekarang,saya tidak segan melakukan hal lebih dari ini jika kamu tidak bisa menemukan Vella"
"Baik tuan" tanpa bantahan Han segera bangkit walaupun tangan dan badannya sakit akibat gertakan Sunoo.
Sunoo memutuskan untuk segera mengecek cctv yang tersebar di penjuru rumahnya,dan lagi lagi dia menyalahkan penjaga cctv yang lalai.dan pada akhirnya Doyoung beserta anak buah yang lain ikut turun tangan mengelilingi penjuru kota singapura.negara ini tidak begitu luas,seharusnya menemukan Vella sangat mudah bagi seorang Kim Sunoo.
Sunoo hanya terduduk manis mengotak Atik komputer di depannya,dimana dia dengan mudah menghack cctv cctv yang tersebar di penjuru kota,sayangnya tidak semua sudut dapat di jangkau oleh cctv cctv itu.
Dan petunjuk terakhir yang dia lihat adalah,Vella yang berjalan ke arah jembatan Cavenagh Bridge,tentu saja jembatan ini lumayan jauh dari mansion utama Sunoo,bagaimana gadis Seoul bisa berkeliaran sejauh ini.
Sunoo memutuskan untuk turun tangan langsung,berjalan ke lantai bawah untuk menuju pintu utama,tetapi sebuah panggilan menghentikan langkah dia.
"Sunoo ya"
"Mama?"laki laki itu menghela nafas sejenak sebelum akhirnya pergi menghampiri ibunya.
"Ini sudah malam,kenapa mama tidak tidur hm?mari sunoo antar"
"Mama tidak bisa tidur,mama kepikiran Vera,kakakmu sepertinya sedang ada banyak masalah, Mama mau tidur dengan dia"jelas ibunya sunoo,wanita 40 tahunan itu benar benar hanya sendiri menjalankan kursi rodanya hingga ruang lobi utama.
"Vera Noona sudah tidur,tadi Sunoo yang mengecek dia,tidak ada apa apa mungkin Noona hanya kelelahan sedikit"bohong sunoo,tanpa persetujuan sunoo mengantar ibunya pergi kembali ke kamar.
Benar juga,bagaimana dia bisa menjalankan rencana dia,disaat ibunya menganggap Vella adalah Vera,kakak kandung Sunoo.
***
"Tomorrow I will take a flight to Seoul, I think there are many things I still need to find out"Gue yang lagi di kamar mandi buat cuci muka bareng sama Alya langsung noleh ke samping dimana Alya berdiri,dia mau ke Seoul?tapi..
"find out?" Tanya gue penasaran,apa yang mau dia cari tau?
"Isn't it weird? Suddenly I can't find out anything about Jake and his family, even though I want to meet his parents" gue ber oh lirih,sambil natap jauh ke cermin di depan gue.
"All this time I often secretly go to seoul, and come back to Singapore" jelas Aily lagi.apa ,ini kesempatan?buat bisa balik ke negara asal gue dimana sosok manusia yang paling gue benci itu nginjakin kaki.
"can I join?"tanya gue pada akhirnya,iya ini lancang emang,tapi..gak ada pilihan lain sebelum sunoo berhasil nemuin gue di negara ini.
"That's one of my reasons too, why am I discussing this with you, really I want to release you from someone named Sunoo, and I will help you return to your home country."gue sempet terhenyak kaget,Alya baik banget sumpah,dia beneran mau bantu gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Close ||kim sunoo-BP Side
Fanfic"yang dingin itu bukan es, tapi cowok yang suka bunuh orang dan ngasih harapan palsu."-Vella kim .. "Lo sakiti dia,Lo berurusan sama gue"-sunoo side story about baby psikopat||jungwon🗡 start on:22-12-2020 end: #1 in Daniel ->1 July🌱 sesuai reques...