7

3.2K 289 5
                                    

[y/n] ditahan oleh militer marley didalam sel tahanan mereka. [y/n] selalu diinterogasi oleh prajurit marley.

"Komandan, kami sudah mengumpulkan beberapa informasi mengenai [y/n] Ackerman, dia tinggal di Liberio dan keluarganya yang bermarga [f/n]. Sepertinya dia diadopsi oleh Ackerman saat dia tiba diparadise, kami masih belum mengetahui bagaimana dia bisa ke pulau itu!" Ucap seorang prajurit yang memakai ban lengan merah.

"[F/n]....dia seorang marleyan, tapi dia prajurit pulau iblis itu, apa dia akan menjadi musuh kita atau dia akan membantu kita memberi informasi mengenai paradise, dia bisa saja berkhianat!" Ujar seorang komandan.

"Bagaimana kita jadikan dia sebagai prajurit marley!! Maksudku...tidak salah kan jika dia menjadi prajurit marley dan membantu kita untuk berperang melawan timur tengah, dengan seperti itu, dia bisa membantu kita untuk memberi informasi paradise!" Ujar prajurit yang memakai ban lengan kuning.

"Ide bagus Grice, tapi kita tetap harus waspada kepadanya, biasa saja dia berkhianat dan menyerang kita." Jawab komandan tersebut.

Pendapat Colt Grice mengenai [y/n] Ackerman disetujui oleh komandan mereka yang bernama Theo Magath. [Y/n] dibebaskan dari tahanannya dan menjalani pelatihan kemiliteran marley untuk bersiap melawan aliansi timur tengah.

"Penyeranganmu sangat bagus! Tidak salah karena kamu sebelumnya juga prajurit." Ucap Colt pada [y/n].

"Terima kasih Grice!" Jawab [y/n] pada pria yang berada disampingnya itu.

"Apa kau seorangan marleyan asli? [y/n]." Tanya Colt dengan serius.

"Tidak sepenuhnya!" Jawab [y/n] yang sedang mengarahkan senapannya pada target.

"Ibuku seorang marleyan dan ayahku eldian. Tidak...mereka tidak benar-benar menikah..." Lanjut [y/n].

"Kenapa kau bisa berada dipulau itu?" Tanya Colt sekali lagi.

"Aku dihukum seperti ayahku dan dibuang kepulau itu, tapi aku bertemu Grisha Yeager dan membantuku. Semua Prajurit marley yang mengeksekusiku saat itu semuanya tewas karena Grisha!"

"Kenapa kau ingin menjadi pewaris titan shifter?" Tanya [y/n] dengan wajah datarnya yang sedaritadi menyadari ban lengan yang dipakai Colt.

"Aku ingin menebus kesalahan pamanku saat dia menjadi seorang restorasi eldia, keluargaku tidak ingin dihukum oleh marley, itu sebabnya aku ditunjuk untuk menjadi prajurit dan pewaris dengan adikku Falco!"

"Jadi eldia benar-benar ditindas ya? Oh, dan dimana ban lenganku? Aku tidak mendapatkan ban lengan seperti prajurit lain!" Ucap [y/n].

"Sepertinya komandan Magath tidak memberimu, mungkin dia menganggapmu sebagai orang marley."

"Hei, kalian sudah selesai latihannya?" Tanya seseorang dari kejauhan.

"Zeke-san!" Jawab Colt dengan hormat.

"Jangan terus murung [y/n], Ackermanmu itu tidak mati. Dia melawanku dengan sangat kejam, hei... Apa dia kekasihmu?"

"Tidak ada urusannya denganmu!" Jawab [y/n] ketus.

"Ternyata Ackerman itu selain kejam mereka juga memiliki sifat dingin, kau juga [y/n], tapi kau hanyalah Ackerman palsu, bagaimana bisa kau memiliki kekuatan yang setara dengan Ackerman yang asli!"

[y/n] tidak menjawab pembicaraan dari Zeke, dia pergi meninggalkan tempat latihannya itu. Sudah sebulan dia berada di marley, dan dia juga sudah dianggap sebagai prajurit marley bukan lagi menjadi seorang prajurit Survey Corps.

Pulau Paradise....

"Pencarian selanjutnya, kita kedesa dimana Mark Ackerman tinggal!" Teriak Hange.

Mereka semua sudah menemukan rahasia dunia luar dari buku Grisha Yeager. Dan juga mereka berhasil menemukan kediaman Mark dan [y/n] Ackerman.

"Ini catatan Mark!" Ucap Hange.

"Ekspedisi luar dinding yang ke 47."

Saat aku terpisah dari regu, aku menemukan seorang gadis berusia 12 tahun yang tergeletak diluar dinding. Aku membawa anak itu dengan cara bersembunyi-sembunyi dari pasukan Garrison yang berjaga digerbang.

Aku yakin anak ini akan dihukum jika dia benar-benar berasal dari dalam dinding karena melanggar peraturan.

Aku membawanya kerumahku, mulai saat ini, aku menganggapnya sebagai adikku. Dia memberitahukan namanya sendiri padaku, (y/n) (f/n).

Aku mengajarinya cara bertarung karena dia ingin menjadi prajurit sepertiku. Entah kenapa dia mampu mempelajarinya hanya dengan melihat gerakanku saja, kecepatan menyerangnya pun sudah setara dengan Ackerman sungguhan.

Dia bilang, dia berasal dari luar dinding. Itu berarti ada kehidupan manusia diluar sana.

Aku tidak bisa memberitahukan adikku kepada ketua Zackly ataupun yang lainnya termasuk komandan Shadis. Mungkin jika memberitahukannya itu adalah ide buruk, dia adik kesayanganku.

Ada sedikit informasi tentang [y/n]. Dia datang dari benua marley, dan tinggal di Liberio.

Namun jika [y/n] memberitahukannya kepada kalian, itu berarti dia sudah siap dengan apa yang akan terjadi.

"[y/n] berasal dari tempat yang sama seperti ayahku. Mereka berasal dari marley!" Ujar Eren.

"Itu sebabnya dia mengetahui soal titan shifter, dia yang paling menyadarinya dari awal!" Lanjut Hange.

"Kita bawa semua barang bukti ini ke ketua Zackly, kita tunggu rencananya setelah ini!"

Dan akhirnya semua pasukan Survey corps kembali untuk memberitahu informasi mengenai berhasilnya perebutan dinding Maria.



Kita istirahat dulu dari adegan lemon nya (人 •͈ᴗ•͈)

Jangan lupa

Vote dan comment nya



❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang