3

4.4K 403 1
                                    

     Pagi pun tiba, Levi tertidur dikamar [y/n] semalaman. Mereka berdua bangun dan siap-siap untuk ekspedisi luar dinding.

"Levi... Kenapa kau keluar dari kamar 
[y/n]?" Tanya Hange pada Levi yang melihatnya keluar dari kamar itu.

    Levi hanya menatap Hange dan tidak mengatakan apapun, dia berjalan di koridor markas mereka.

"Aku mengerti Levi, tapi apa yang sudah kau lakukan semalam dengan [y/n], Levi kita sudah besar ya!!" Ucap Hange meledek.

"Diamlah kacamata!" Levi pergi menjauh daru Hange.

    [y/n] menuju kamar mandi dan buru-buru untuk membersihkan dirinya. Setelah semuanya sudah siap, mereka segera berangkat untuk ekspedisi.

    [y/n] berada di tim yang sama dengan Levi, Petra, Oluo, Eld, Gunther. Mereka melindungi Eren yang berada di posisi paling tengah. Namun saat ekspedisi berjalan, mereka diserang oleh female titan.

    Pasukan pengintai telah menyiapkan alat untuk menangkap female titan tersebut yang disembunyikan didalam hutan. Semuanya sudah berada diposisi masing-masing. Komandan Erwin menyuruh semua pasukan untuk kembali, [y/n] dan yang lainnya segera kembali dan melindungi Eren.

    Namun female titan tersebut berhasil lolos dari jebakan itu, dan mengejar Eren dan pasukan [y/n].

"[y/n] bagaimana ini?" Tanya petra.

"Ikuti perintah Levi heichou!" Jawab [y/n] dengan wajah datar.

   Mereka dikejar oleh female titan tersebut. Petra, Oluo, Eld dan Gunther menyerang female titan untuk melindungi Eren. [y/n] pun menyusul Petra dan yang lainnya untuk menyerang. Namun naas, Petra dengan yang lainnya terkena serangan female titan dan mereka semua tewas kecuali [y/n]. [y/n] meningkatkan kecepatan 3D Manuever nya dan menyerang female titan, namun female titan tersebut berhasil menahan serangan [y/n] yang membuat 3D Manuvernya rusak dan [y/n] pun terjatuh dari ketinggian.

     Saat Eren berubah menjadi titan dan menyerang female titan, Levi datang dan melihat kondisi  [y/n].

"Pergi selamatkan Eren!" Ucap [y/n] yang tengah bersandar lemas dibawah pohon dengan darah dikepala dan tulang kaki dan lengan yang patah.

    Levi tidak berkata apapun dan dia pergi untuk menyelamatkan Eren. Untung saja Moblit datang untuk menyelamatkan [y/n]. Moblit menggendong [y/n] dengan ala bride style dan kembali menuju rombongan yang lainnya menggunakan 3D manuever yang ia gunakan.

    Mereka semua kembali dengan beberapa korban yang sudah tewas dan yang terluka.

   [y/n] tengah dirawat oleh Hange diruangannya. Levi mendatangi mereka berdua.

"Kacamata pergilah, aku ingin mengobrol dengannya!" Ucap Levi yang sedang bersandar didekat pintu.

"Baiklah, tapi jangan lama-lama, [y/n] butuh istirahat untuk pemulihan, tulang kaki dan lengannya patah, jangan menyuruhnya untuk terlalu bergerak. Ku tinggalkan kalian berdua!" Hange meninggalkan [y/n] dan Levi berdua diruangan tersebut.

"Bodoh!" Levi memandangi lantau dengan wajah datarnya.

"Maaf! Soal Petra dengan yang lainnya, aku tidak bisa menyelamatkan mereka." [y/n] merasa bersalah atas dirinya.

"Itu tidak penting sekarang, bagaimana kondisimu?"

"Baik, paman ral bicara apa padamu?"

"Tidak ada!" Jawab Levi singkat.

   Levi kini memandangi [y/n] dan mengelus rambut [y/n].

"Aku tidak pernah bisa menyelamatkan teman-temanmu, maaf soal itu...." Ucapan [y/n] terpotong karena Levi mendekatkan wajahnya ke wajah [y/n].

"Pikirkan dulu dirimu sendiri, baru orang lain!" Levi beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan  [y/n].

     [y/n] tengah terdiam diruang makan sendirian. [y/n] hanya menatap meja kosong didepannya.

"Melamun itu tidak baik!" Levi menghampiri [y/n] dan duduk disebelahnya.

"Aku akan tidur sekarang!" [y/n] berdiri dari tempat duduknya dan berusaha untuk berdiri dengan kruk nya.

"Tch.... Merepotkan!" Levi langsung menggendong tubuh [y/n] dengan ala bride style dan membawanya ke kamar [y/n].

     Levi menurunkan [y/n] dikasur dengan perlahan, dan kemudian pergi keluar dari kamar [y/n].

"Ada yang ingin ku bicarakan besok!" Ucap Levi sambil menutup pintu kamar [y/n]




⚠️Gaiss klo ada yang ga paham sama cerita atau maksud atau kata² nya atau apalah, bisa tanya dikomentar ya...nanti admin balas dan jelasin apa yang kalian ga paham.

Tapi ingat! Jangan komentar pake bahasa yang menyinggung cerita atau mengejek karna tidak sebagus cerita sebelah, karna disini admin pun masih pemula. Sebisa mungkin pake bahasa yang baik dan sopan ya.

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang