9

2.8K 248 24
                                    

4 years later......

Seluruh pasukan tengah menyerang musuh, beberapa orang sudah tewas dan sebagian pasukan lagi tengah berlindung dalam parit yang mereka buat.

"Sialan, bisa-bisanya aku tertembak, seharusnya iblis seperti kalian lah yang terkena tembakan musuh." Ujar salah seorang prajurit yang terkena tembakan dilengannya.

"Itu karena kau bodoh... Dasar babi!" Ujar (y/n) yang sedang mengobati Falco.

"Kau bicara apa? Bukankah kau prajurit marley berada digaris belakang." Ucapnya keheranan.

"Hei, aku ini dibawah kendali komandan Magath loh. Itu sebabnya aku berada disini." Jawab (y/n) dengan sombong.

Disaat yang bersamaan, Gabi memutuskan untuk meledakan bom miliknya kearah tank senjata anti titan tersebut, rencananya pun sudah disetujui oleh komandan Magath.

"Oi Falco!!" Teriak (y/n) mencegah Falco untuk menghampiri Gabi.

"(y/n) jangan! Tetap disini." Colt juga mencegah (y/n) yang hampir keluar dari parit persembunyian mereka.

Gabi berhasil meledakannya tepat pada sasaran. Seluruh prajurit eldia barisan depan segera menyerang musuh secara bersamaan, begitu pun dengan marley yang melepaskan titan milik mereka yaitu Cart titan, Jaw titan, Beast titan dan Armor titan.

Dan kesekian kali nya, Marley berhasil menang melawan aliansi timur tengah. Berita kemenangan marley sudah sampai keseluruh negara.

Para prajurit segera pulang ke kampung halamannya setelah kemenangan peperangan tersebut.

"Berisik sekali!!" Ucap Porco yang sedang duduk dekat Pieck.

"Aku akan mengecek nya." Reiner berjalan menuju gerbong dimana prajurit eldia bersorak.

"Biarkan, untuk kali ini biarkan mereka seperti itu." Ujar komandan Magath.

(y/n) tengah bersandar sambil melihat para prajurit eldia bersorak merayakan kemenangannya karena Gabi.

"Bagaimana keadaanmu?" Tanya Reiner pada (y/n).

"Seperti itulah." Jawab (y/n) ketus.

"Maaf membuatmu kemari, kau tidak ada berniat untuk kabur dan kembali ke pulau itu?" Ucap Reiner yang bersandar disebelah (y/n).

"Tidak ada gunanya juga untukku kabur, sebenarnya kenapa aku dibawa kemari?"

"Kami memberitahu kepada Zeke kalau kau seorang marleyan, Zeke berencana membawamu karena kau bisa menjadi sumber informasi lebih soal Paradis, mereka bingung apakah kau berkhianat kepada marley, karena kau tinggal dan menjadi prajurit Paradis selama bertahun-tahun, apa tujuanmu sebenarnya berada diParadis?"

"Tidak ada, aku tidak mempunyai tujuan apapun selain karena aku dibuang dipulau itu, kenapa kau tahu aku berasal dari sini?" Ujar (y/n) berbohong.

"Aku tidak sengaja mendengar percakapanmu dengan komandan Erwin saat itu, ternyata komandan Erwin tidak memberitahu tentangmu kepada yang lainnya."

"(y/n), darimana saja kau? aku merindukanmu!" Ucap Colt yang tengah mabuk sambil memegang kedua bahu (y/n).

"Sejak kapan kau mabuk berat seperti ini Colt?" (y/n) merangkulkan Colt pada bahunya.

Reiner tengah berbincang dengan Falco mengenai pewaris titan armor, sedangkan (y/n) sedang menyadarkan Colt yang sedang mabuk.

"Minumlah, kau meminum alkohol terlalu banyak. Air putih bisa menghilangkan rasa pusingmu." (y/n) menumpahkan air itu kedalam mulut Colt hingga tersedak.

❁ཻུ۪۪.; 𝑺𝒕𝒂𝒚 :୭̥ || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang